Beranda Sosial dan Budaya Donasi Kakek Penjual Sapu Lidi yang Dijambret Ditutup, Terkumpul Rp35 Juta Lebih

Donasi Kakek Penjual Sapu Lidi yang Dijambret Ditutup, Terkumpul Rp35 Juta Lebih

Kakek Sarman tinggal di salah satu Gudang di kawasan Pasar Pandeglang

PANDEGLANG – Donasi untuk Kakek Sarman (87) penjual sapu lidi yang Dijambret di Kabupaten Pandeglang resmi ditutup pada Jumat (1/1/2021). Hasilnya, sebanyak Rp35 juta lebih terkumpul untuk Kakek Sarman.

Hasil donasi jug sudah diserahkan kepada Kakek Sarman untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Itu diketahui melalui akun Instagram @berbaginasipandeglang. Dalam keterangnya, akun aksi sosial itu juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur.

Foto istimewa @berbaginasipandeglang

Berikut isi postingannya.

Pandeglang, 1 Januari 2021
Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini. Kami @berbaginasipandeglang bersama relawan dan doa doa terbaik dari pada donatur. Berkesempatan menyambangi kediaman ( kakek SARMAN ) yang beralamat lengkap di kp. nangka peucang, kecamatan pulosari, kabupaten pandeglang, banten.

Adapun tujuan kami menyambangi kediaman beliau yaitu untuk menyampaikan amanah/titipan beserta doa doa terbaik para donatur untuk kakek SARMAN beserta keluarga. Pada kesempatan itu niat dan kedatangan kami Alhamdulillah diterima dan disambut baik kakek Sarman beserta keluarga.

Setelah melakukan musyawarah dengan melibatkan berbagai pihak dan keluarga kakek SARMAN. Dapat kami simpulkan bahwa:

“Amanah/titipan yang kami kumpulkan dari pada donatur SUDAH KAKEK SARMAN DAN KELUARGA TERIMA”

Terlepas dari pada itu. Amanah/titipan yang kami sampaikan kepada kakek SARMAN beserta keluarga, Dan sudah di musyawarahkan juga bersama-sama Menyatakan bahwa:

” DONASI YANG SUDAH KAMI SERAHKAN KEPADA KAKEK SARMAN BESERTA KELUARGA, DI DONASIKAN KEMBALI/MENYERAHKAN HASIL DONASI TERSEBUT KEPADA KAMI UNTUK KEGIATAN SOSIAL DAN DI PERGUNAKAN SEBAGAI MANA MESTINYA “

Beribu-ribu rasa syukur dan Terimakasih beliau ucapkan kepada seluruh pihak yang telah bersimpati dan turut berperan aktif dalam semua proses ini. Yang beliau titipkan kepada kami selaku jembatan kebaikan yang insyaallah berkah untuk kita semua.

Adapun hasil donasi yang sudah kami kumpulkan dari masyarakat yang Alhamdulillah sangat berantusias dalam hal kebaikan sebesar:

( RP. 35. 744. 340 ) Hasil ini kami hitung dari awal pembukaan donasi sampai dengan 1 Januari pukul 13.00 WIB. Dan kemungkinan besar nominal ini akan terus bertambah seiring banyaknya pesan/konfirmasi donasi yang belum sempat kami balas. Baik melalui instagram ataupun WhatsApp. untuk menghindari fitnah Insyaallah akan kami buatkan rekening koran secepatnya.

Kakek SARMAN merupakan sosok pejuang tangguh. Dari kisah hidup dan kejadian yang beliau alami, beliau memberikan contoh bagi kita semua agar tidak menyerah dengan keadaan.

(Red)