Beranda Peristiwa Kodim 0603/Lebak Gelar Nobar KASAD Award 2023 Bersama Insan Pers

Kodim 0603/Lebak Gelar Nobar KASAD Award 2023 Bersama Insan Pers

Kegiatan nobar yang digelar Kodim 0603/Lebak. (IST)

LEBAK – Jajaran Kodim 0603/Lebak menggelar nonton bareng (Nobar) secara virtual acara puncak KASAD Award 2023 yang digelar di Aula Sunan Giri Makodim 0603/Lebak, Senin (10/7/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Mengusung tema “Bersama Merawat Kebangsaan”, Kasad Award tersebut mengangkat sepuluh kategori dalam mengidentifikasi media-media yang konsisten memuat isu strategis yang berhubungan program prioritas pemerintah.

Komandan Kodim (Dandim) 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto mengatakan, KASAD Award 2023 tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada media di Indonesia yang telah berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

“Media yang disorot dalam seleksi KASAD Award 2023 itu meliputi media nasional, media daerah dan media kampus. Pemberitaan-pemberitaan dari media nasional, media daerah, dan media kampus itu kemudian disaring dalam sepuluh kategori,” kata Erik kepada awak media.

Ia menjelaskan, bahwa dengan adanya acara ini pihaknya sangat mengapresiasi insan pers yang turut serta dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami dapat lebih dekat dan tentunya bisa memberikan informasi kepada rekan jurnalis,” ujarnya.

Erik menambahkan, pihaknya tetap butuh kebersamaan dengan para jurnalis sebagai pilar terdepan dalam mengembangkan informasi yang lebih akurat. Karena dengan sinergitas serta kebersamaan selama ini yang sudah terbangun terus terjaga dengan baik.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis atas kerjasamanya yang selama ini terbangun dengan baik,” ucapnya.

Perlu diketahui, kesepuluh kategori tersebut antara lain Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD Solusi Kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting, serta Pelestarian Kebudayaan.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini