Beranda Bisnis Kisah Sukses Rojsberg Brownie, UMKM Kota Tangerang yang Punya Banyak Reseller

Kisah Sukses Rojsberg Brownie, UMKM Kota Tangerang yang Punya Banyak Reseller

Produk Rojsberg Brownie, UMKM Kota Tangerang yang Punya Banyak Reseller

TANGERANG – Siapa yang tak suka dengan brownies? Hampir berbagai kalangan menyukai makanan dengan cita rasa manis dan teksturnya yang lembut. Biasanya brownies dijadikan sebagai jamuan atau buah tangan ketika datang berkunjung.

Hal inilah yang membuat banyaknya penjual brownies dari mulai produk homemade hingga store ternama di Indonesia. Tak terkecuali Kota Tangerang punya Rojsberg Brownie yang menghadirkan brownies otentik dengan cita rasa yang menggugah selera.

Owner Rojsberg Brownie Hendra Darodjatsyah mengatakan, brownies yang ia buat sendiri bersama istrinya, menggunakan bahan-bahan berkualitas bahkan impor dari luar negeri.

Selain itu, secara konsisten menjaga kualitas rasa yang otentik. Sehingga brownies yang dijualnya pun terjamin kelezatannya dan teksturnya yang lembut.

“Kami berdua sangat suka coklat, sehingga saat itu kami mencoba membuat berbagai makanan dengan bahan coklat. Hingga akhirnya terciptanya brownies ini yang banyak mendapat respons positif dari keluarga dan kerabat, akhirnya tahun 2019 kami mencoba membuka usaha secara online,” terangnya, Rabu (15/5/2024).

Ia pun mengungkapkan, Rojsberg Brownie memiliki enam varian topping hingga satu jenis muffin beragam rasa. Di antaranya original, almond, chocochips, milky brownies, cheese, serta cashews, yang semuanya dibanderol harga kisaran Rp41 ribu – Rp48 ribu per boksnya.

“Brownies yang kami jual sudah ada nutrition fact yang tertera di setiap boksnya. Tak hanya itu, kami juga telah mengantongi sertifikasi halal dan terdaftar pada Hak Kekayaan Intelektual (HaKI). Sehingga terjamin dari kualitas rasa dan ingredientsnya,” ungkap Hendra.

Selain itu, berawal dari pemesanan online melalui whatsapp serta platform seperti Gofood, Grab Food, dan Shopee Food. Sejak tahun 2021, Rojsberg Brownie telah memiliki offline store dan banyak reseller dari berbagai daerah tak hanya di Kota Tangerang. Tak heran, Rojsberg Brownie mampu menjual 50-100 box brownies setiap harinya.

“Kami membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi reseller, bahkan bisa juga yang ingin memakai brand sendiri di produk kami. Alhamdulillah sekarang reseller kami tidak hanya di Kota Tangerang, namun juga ada di Jakarta, Bandung, bahkan Yogyakarta,” sambung Hendra.

Sejak awal, Rojsberg Brownie telah bergabung dengan UMKM Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Itulah yang membuat produknya semakin berkembang dari mulai kemasan, kualitas rasa, hingga pemasaran yang didapat dari berbagai pelatihan dan pembinaan oleh Pemkot Tangerang.

Untuk itu, bagi kalian yang ingin mencicipi brownies enak khas Kota Tangerang, bisa mengunjungi offline store Rojsberg Brownie di Perumahan Batara Indah, Jalan Batara Raya No.25B, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News