Beranda Cinta Kenapa Perempuan Lebih Tertarik pada Bad Boy? Ini Pemicunya!

Kenapa Perempuan Lebih Tertarik pada Bad Boy? Ini Pemicunya!

Ilustrasi - foto istimewa gobagi.com

SERANG – Beberapa perempuan mungkin mangku lebih mudah jatuh cinta atau tertarik dengan seorang pria nakal atau biasa disebut dengan istilah bad boy. Begitu pula dengan laki-laki mungkin juga lebih tertarik dengan wanita nakal.

Mereka mungkin beranggapan bad boy maupun wanita nakal lebih menantang, menyenangkan atau semacamnya. Tapi, seorang ahli telah mengungkapkan penyebab banyak wanita lebih tertarik dengan bad boy dan pria lebih tertarik dengan wanita nakal.

Berdasarkan survei oleh Lovehoney, sekitar 43 persen orang Inggris mengaku jatuh cinta dengan bad boy maupun wanita nakal.

Secara umum, responden dalam survei ini mengatakan bahwa mereka menemukan kepercayaan diri, gairah dan pesona paling menarik pada anak nakal. Tak hanya itu, mereka percaya bahwa seorang bad boy maupun wanita nakal memiliki performa hubungan seks yang lebih baik.

Tapi, seksolog, Ness Cooper di The Sex Consultant mengatakan penyebab bukan dari hal itu. Menurutnya, bukan keinginan Anda untuk menjalani hubungan dengan bad boy maupun wanita nakal yang selalu membuat Anda memilikinya.

Sebaliknya dilansir dari Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), bad boy maupun wanita nakal memiliki taktik licik untuk menarik perhatian Anda dan mengontrol Anda. Hal ini yang membuat Anda merasa terikat dengan mereka.

1. Pesona palsu

Bila Anda sedang jatuh cinta dengan bad boy, maka segeralah menyadari kalau dia tidak hanya memiliki Anda satu-satunya.

Ness mengatakan kebanyakan orang yang jatuh cinta dengan bad boy itu karena ditipu oleh pesona palsu mereka.

“Saat kita jatuh cinta, semua hal yang didepan mata itu seolah fantasi. Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenal jati diri masing-masing. Karena itu, seseorang baru menyadari pilihannya salah setelah beberapa waktu,” kata Ness.

2. Ikatan emosional

Alasan lain yang membuat seseorang mudah jatuh cinta dengan bad boy atau wanita nakal adalah mereka bisa membuat Anda merasa bersemangat. Misalnya, mereka meberikan perhatian yang berlebihan dan sering menggunakan kata-kata manis.

Tetapi, mereka bisa perlahan akan menjadi pasangan yang merendahkan Anda atau membuat Anda merasa tidak nyaman.

3. Meniru orangtua

Seseorang jatuh cinta dengan bad boy maupun wanita nakal bisa jadi karena meniru perilaku orangtuanya. Ayah atau ibu mungkin pernah menjalin hubungan dengan seorang bad boy maupun sebaliknya, sehingga Anda tertarik mengikuti jejaknya.

(Red)