Beranda Politik Keliling Kecamatan, Cak Nawa Lantik 1.058 Pengurus Ranting di 98 Desa

Keliling Kecamatan, Cak Nawa Lantik 1.058 Pengurus Ranting di 98 Desa

M Nawa Sais Dimyati saat melantik pengurus ranting di Kabupaten Tangerang. (IST)

KAB. TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati beserta jajarannya kelilingi kecamatan di Kabupaten Tangerang. Hal itu untuk mengejar target Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) kepengurusan hingga  tingkat terbawah.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang telah mengelilingi 11 Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan berhasil melantik 98 DPRt.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang dikomandoi M. Nawa Said Dimyati atau yang sering disapa Cak Nawa itu kini telah  mengukuhkan 98 kepengurusan tingkat Kelurahan atau Desa dengan jumlah pengurus 1.058 orang.

M. Nawa Said Dimyati mengatakan, keliling kecamatan akan terus dilakukan pihaknya sampai dengan seluruh kepengurusan tingkatan terbawah berhasil dilantik.

“Tentu hal ini akan terus kami lakukan hingga selesai. Target kami sampai dengan akhir tahun 2022 ini semuanya udah dilantik, alhamdulilah sudah ada 98 desa dan kelurahan di 11 kecamatan terlantik,” katanya saat dimintai keterangan.

Cak Nawa mengungkapkan, Ranting Partai Demokrat Kabupaten Tangerang sebanyak 274 dengan jumlah pengurus sekitar 2,740.

“Ini tahap pertama sekitar 35 persenan. Sisanya 176 Ranting atau 1.700-an pengurus yang belum dilantik. Kita akan terus kejar target,” ujarnya.

Cak Nawa menyampaikan, 11 Kecamatan itu di antaranya Kecamatan Gunung Kaler, Kresek, Kronjo, Mekar Baru, Mauk, Kemiri, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya dan Rajeg.

Pelantikan kepengurusan sampai tinggat terbawah merupakan bagian dari strategi memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang.

“Saya selalu didampingi Sekretaris DPC Faiz Taqiudin beserta para pengurus DPC. kami lakukan ini sangat jelas bagaimana Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang menang dalam pemilu nanti,” ujarnya.

Sementara Faiz menyampaikan, setiap pelantikan pengurus Ranting pihaknya selalu melibatkan berbagai pihak seperti tokoh dan masyarakat sekitar.

“Setiap pelantikan yang hadir tidak hanya pengurus saja melainkan masyarakat dan berbagai unsur lainnya,” katanya.

Faiz Taqiudin berharap seluruh kader bahu membahu memenangkan Partai Demokrat baik dalam Pilpres, Pilkada maupun Pileg.

“Kita semua harus bekerjasama, karena dalam mencapai tujuan tidak hanya bisa dilakukan oleh sedikit orang tapi perlu seluruh kader,” harapnya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini