Beranda Olahraga Kejurda Askot Kota Tangerang Kesempatan Kembangkan Potensi dan Gapai Prestasi

Kejurda Askot Kota Tangerang Kesempatan Kembangkan Potensi dan Gapai Prestasi

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang 2023 resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin - foto istimewa

TANGERANG – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang 2023 resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Sabtu (29/7/2023) yang berlangsung 29 Juli hingga 30 September 2023, di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Sachrudin, mengatakan, Kejurda Askot ini diselenggarakan sebagai bentuk pembinaan dan pengembangan diri agar pemain usia dini nantinya akan menjadi pesepakbola yang berprestasi.

“Ajang ini salah satu wadah pengembangan potensi diri untuk menggapai prestasi lebih tinggi di masa depan,” tegas Sachrudin dalam keterangannya.

Selain itu, Sachrudin, juga menyampaikan pentingnya sikap dan mental pemenang sebagai salah satu kunci keberhasilan yang harus dimiliki oleh para peserta yang mayoritas adalah remaja.

“Semuanya harus siap menang dengan berusaha sebaik-baiknya, kerahkan semua kemampuan terbaik yang kita punya. Dan terpenting jaga sportivitas,” terang Sachrudin.

Sachrudin, menambahkan, kegiatan yang diikuti oleh 33 klub peserta dari kelompok umur U-8, U-10, U-12, U-13, U-15 dan U-17 tersebut, merupakan ajang pembinaan sekaligus pengembangan prestasi dari seluruh atlet sepak bola remaja di Kota Tangerang.

“Kami ikut bangga dan senang karena putra-putri kita dapat menyalurkan bakat, minat dan kemampuannya di dalam olahraga sepkbola. Karena itu ini menjadi kesempatan baik bagi adik-adik semua yang gemar bermain sepak bola untuk dapat mengembangkan diri agar bisa menjadi atlet-atlet yang lebih berprestasi.” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, juga memberikan apresiasi kepada seluruh staf pelatih dan juga para orang tua yang telah mempersiapkan putra-putrinya agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam pertandingan.

“Selamat bertanding, terus semangat dan semoga persepakbolaan di Kota Tangerang semakin maju, terdepan dalam prestasi serta mampu melahirkan atlet terbaik dari Kota Tangerang untuk Indonesia,” tutup Sachrudin.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini