Beranda Olahraga Manajemen CUFC Cari Investor Baru, Tetap Main di Cilegon

Manajemen CUFC Cari Investor Baru, Tetap Main di Cilegon

Para pemain Cilegon United Football Club. (Ist)

CILEGON  – Tim Cilegon United Football Club (CUFC) saat ini sedang mencari investor baru. Namun selama tim asal Kota Cilegon tersebut belum mendapatkan investor.

Sebab itu, Manajemen Tim Cilegon United kaget ketika muncul kabar soal rencana merger dengan Deltras Sidoarjo.

Presiden CUFC, Yudhi Apriyanto menyatakan hingga saat ini, pihaknya belum ada pembicaraan dengan Deltras. ’’Saya malah tidak mengerti sama sekali. Tapi, kalau Deltras punya niat baik, saya sangat mengapresiasi,’’ ujarnya, seperti dikutip dari JawaPos.com, Rabu (25/12/2019).

’’Ada yang menghubungi kami, yakni Madiun United. Apakah itu untuk Deltras, saya tidak tahu. Tapi, itu mungkin saja. Saya kan tidak ngerti kalau ternyata itu untuk Deltras,’’ ujar Yudhi.

Dia menambahkan, yang jelas saat ini CUF sedang mencari investor baru. Jika investor baru tersebut didapatkan, Yudhi menegaskan bahwa Cilegon United tetap akan bermain di Cilegon.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Sidoarjo Achmad Zaini mengungkapkan bahwa Deltras berniat merger dengan kontestan Liga 2. Klub tersebut adalah CUFC.

Menurut Zaini, pihaknya sudah melakukan komunikasi. Bahkan, pembicaraan sudah mengarah soal kemungkinan merger dan penamaan klub nanti.

Ketika dimintai konfirmasi ulang, Zaini menegaskan bahwa komunikasi itu memang tidak secara langsung. Tetapi, ada pihak ketiga yang menjembatani.

’’Opsinya itu bisa membeli atau merger. Tapi, saat ini lebih baik jangan diekspos dulu. Nanti kalau sudah final saja. Tunggu hasil akhirnya saja,’’ kata Zaini.

Seperti yang diungkapkan Zaini, Yudhi menegaskan kembali bahwa pihaknya memang belum pernah berhubungan langsung dengan Deltras. Tetapi, kalau ada pihak lain yang menjembatani, CUFC tidak menutup kemungkinan tersebut. Sebab, beberapa waktu lalu mereka memang dihubungi pihak lain.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini