Beranda Peristiwa Kecelakaan Beruntun di Curug Tangerang, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Beruntun di Curug Tangerang, Satu Orang Tewas

3861
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. TANGERANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/7/2020). Dalam peristiwa ini satu pengendara sepeda motor tewas.

Peristiwa kecelakaan pada pukul 14.30 WIB itu melibatkan dua pengendara sepeda motor. Satu orang tewas di tempat kejadian, tiga orang lainnya alami luka berat.

Namun, parahnya pengedara yang diketahui ojek online ini sesaat terjadi kecelakan malah melarikan diri.

Kepada BantenNews.co.id, Kanit Lakalantas Polres Tangerang Selatan Iptu Dady Ashari membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, kejadian laka lantas itu menewaskan seorang bocah bernama Dani Arizal (15).

Korban, kata Dady, sebagai pengendara memboncengi dua wanita sebaya yakni Mayang dan Sri Rahayu. Dengan motor Yamaha Mio Nomor Polisi (Nopol) B 3569 NBF.

“Lalu lepas kendali berlawanan arah sehingga masuk jalur berlawanan dan terjatuh, kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan Sepeda Motor Honda Beat Nopol B 6679 GUV yang di kemudikan Cici Lianasari lalu menabrak kendaraan yang dikendarai korban, ” jelas Dady.

Setelah pengendara bernama Cici Lianasari menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nopol B 3569 NBF yang sebelumnya sudah terjatuh, kemudian datang kembali kendaraan ojek online yang tidak diketahui identitasnya dari arah belakang menabrak kendaraan milik Cici sehingga terjatuh.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nopol B 3569 NBF milik korban yang tewas di tempat kejadian,” papar Dady

Sebagai informasi, korban yang tewas di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara, kedua penumpang Mayang mengalami luka di kepala dan patah tangan kiri, dan Sri Rahayu mengalami luka lecet (Luka Ringan).

Lalu pengendara sepeda motor honda Beat Nopol B 6679 GUV bernama Cici Lianasari mengalami Luka pada bagian wajah dan lecet pada tangan di larikan ke RS Ciputra Citra Raya.

(Ren/Red)