Beranda Peristiwa Jadi Korban Tabrak Lari, ODGJ di Tangerang Tewas Mengenaskan

Jadi Korban Tabrak Lari, ODGJ di Tangerang Tewas Mengenaskan

Petugas mengevakuasi mayat ODGJ di Jalan Raya Cirarab Desa Gintung Kecamatam Sukadiri Kabupaten Tangerang - (Rendy/BantenNews.co.id)

KAB. TANGERANG – Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Raya Cirarab di Kampung Gintung Talang, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa (11/8/2020). Dugaan polisi setempat, peristiwa tersebut akibat korban tabrak lari.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang, AKP Kresna Ajie Perkasa mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas sekira pukul 06.00 WIB.

“Ditemukannya oleh warga yang melintas dengan kondisi mengenaskan,” ungkap Kresna saat dikonfirmasi, Selasa (11/8/2020)

Dipaparkan Kresna jika mayat tersebut merupakan korban tabrak lari. Pasalnya, tidak jauh dari tempat korban tergeletak ditemukan bekas ban.

“Korban mengalami luka dibagian perut akibat terlindas dan ada bekas ban didekat korban,” ungkapnya

Saat ini, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak desa dan kecamatan setempat untuk mencari tahu identitas korban.

“Untuk sementara kami masih mencari identitas korban karena menurut warga korban sering berada di sekitar TKP,” tandasnya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini