Beranda Cinta Kebiasaan Buruk Cewek Ini Harus Segera Diubah Agar Cowok Gak Unmood

Kebiasaan Buruk Cewek Ini Harus Segera Diubah Agar Cowok Gak Unmood

Ilustrasi - foto istimewa Vemale.com

Jika telah siap berpacaran, kita pun harus siap menyingkirkan keegoisan. Girls, ini dia lima kebiasaan buruk yang harus segera kamu ubah agar cowokmu bisa sama-sama nyaman denganmu!

1. Mengkritik dan meremehkan cowok terus-terusan

Cowok merupakan mahluk yang cenderung suka dipuji dan gak suka diremehkan. Terus-menerus mengkritik dan meremehkannya, hanya akan membuat dia kesal dan unmood kepadamu. Jangan menuntut dia mengerti dirimu kalau kamu saja masih egois begini!

2. Berbohong dan menutup-nutupi keadaan

Cewek rata-rata sering gak jujur dengan keadaan dan berpura-pura baik-baik saja. Padahal terlihat sangat jelas kalau kamu menutup-nutupi masalah. Jujur saja atas apa yang kamu rasakan dan libatkan dia dalam hidupmu. Selalu berpura-pura tegar hanya akan membuatnya tak nyaman denganmu.

3. Terlalu membocorkan setiap masalah kepada sahabat

Siapapun boleh curhat pada sahabat, namun selalu cerita apapun pada sahabat tentang kisah cintamu akan membuat cowokmu beneran gak nyaman. Ada hal yang boleh diceritakan dan ada hal yang menjadi rahasia. Kamu harus bisa membedakan itu. Hanya karena dia sahabatmu bukan berarti kamu bisa bebas cerita apa saja padanya.

4. Selalu membesar-besarkan masalah, sedangkan cowok tipikal makhluk yang selalu ingin menyelesaikan masalah dengan cepat

Masalah yang sepele tak seharusnya kamu besar-besarkan. Karena cowok paling malas berurusan dengan masalah, apalagi yang sepele. Mereka adalah tipikal orang yang ingin selalu menjalani hidup dengan mudah.

Jika ada masalah, mereka ingin menyelesaikannya dengan cepat tanpa drama. So, mulai dari sekarang ubah kebiasaan satu ini ya girls!

5. Selalu mengumbar tangisan dan tak berusaha menjadi cewek tangguh

Daripada cewek yang cengeng, sebenarnya cowok lebih suka cewek yang kuat dan tak mengumbar tangisan. Cowok merasa tangisan tak seharusnya dijadikan senjata untuk membuat cowok iba dan mengalah.

Bahkan beberapa cowok mengaku, lebih menyukai cewek yang kuat untuk dijadikan kekasih daripada cewek yang cengeng. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini