Beranda Pemerintahan Kabupaten Tangerang Harus Bebas Narkoba

Kabupaten Tangerang Harus Bebas Narkoba

Festival Usaha Mikro, Pesta Rakyat Pesisir, dalam rangka deklarasi antinarkoba masyarakat pesisir di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Rabu (26/6/2024).

KAB. TANGERANG – Pj Bupati Tangerang, Andi Ony Prihartono menyatakan, Kabupaten Tangerang harus bebas dari narkoba. Hal tersebut disampaikan ketika membuka Festival Usaha Mikro, Pesta Rakyat Pesisir, dalam rangka deklarasi antinarkoba masyarakat pesisir di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Rabu (26/6/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan, Festival Usaha Mikro, Pesta Rakyat Pesisir, merupakan sebuah kolaborasi bagus dan sangat menginspirasi semua pihak.

“Kegiatan ini menunjukkan kolaborasi yang sangat erat dan menginspirasi semua. Masyarakat, pemerintah, dan organisasi lainnya beserta dengan unsur-unsur TNI dan Kepolisian, bersatu menyatukan tekad untuk memerangi narkoba, khususnya di Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati Tangerang Pj Andi Ony.

Menurut dia, kegiatan dengan tema “Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Untuk Mewujudkan Indonesia Yang Bersinar” tersebut merupakan langkah luar biasa dalam menyukseskan Indonesia Emas 2045.

“Kita harus mencetak generasi emas dan bersinar, bersih narkoba di tahun 2045, khususnya di Kabupaten Tangerang harus benar-benar bebas dari narkoba, karena akan merusak bangsa,” katanya.

Pj Bupati Andi Ony merasa bahagia dengan pencanangan deklarasi antinarkoba yang dikemas secara menarik dan meriah dengan digelarnya festival UMKM dan pesta rakyat pesisir. Di sini para pelaku UMKM dan pelaku ekonomi kreatif lainnya bisa mengembangkan diri untuk mempromosikan produknya sekaligus mencari pasar yang potensial.

“Sangat luar biasa, pencanangan deklarasi antinarkoba kali ini yang dirangkaikan dengan festival usaha mikro dan pesta rakyat pesisir. UMKM dan pelaku industri kreatif lainnya bisa melakukan promosi dan perluasan pasar untuk produk-produk unggulannya,” ujarnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada BNK Kabupaten Tangerang, Dinas Koperasi, dan seluruh pihak yang terlibat sehingga acara tersebut terlaksana dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi kepada BNN, untuk mewujudkan tercapainya Indonesia emas, Tangerang Gemilang bebas narkoba. Apresiasi juga kepada Dinas Koperasi dan semua pihak yang terus memajukan UMKM Kabupaten Tangerang dan Kawasan Ketapang Urban ini,” ucapnya.

Dia berharap semua pihak mendukung dan bersama-sama menjaga kerapihan, ketertiban, dan kebersihan sehingga seluruh rangkain acara dapat berjalan dan mencapai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News