Beranda Bisnis Johnny Andrean Salon Kini Hadir di Kota Serang

Johnny Andrean Salon Kini Hadir di Kota Serang

Johnny Andrean Salon kini hadir di Jalan Jendral Sudirman, Kota Serang, Provinsi Banten - foto istimewa

SERANG – Johnny Andrean Salon kini hadir di Jalan Jendral Sudirman, Kota Serang, Provinsi Banten. Acara grand opening yang berlangsung pada Rabu (3/8/2022) dihadiri oleh pendiri sekaligus pemilik salon yang telah memiliki 117 outlet di seluruh Indonesia ini, Johnny Andrean.

Sebagai outlet ke-117, Johnny Andrean Salon Serang hadir untuk mendukung kebutuhan masyarakat Serang dalam perawatan rambut dan kecantikan agar tetap tampil menawan di tengah aktivitas setiap hari.

Dengan mengusung konsep terbaru, customer Johnny Andrean Salon Serang yang bertempat di lantai 2 ini juga dapat sekaligus menikmati menu-menu JCO yang terletak di lantai dasar. Sentuhan interior yang modern dan elegan, memberikan atmosphere yang nyaman untuk relaksasi para customernya.

Berbagai rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala dengan kualitas professional juga dapat ditemukan di Johnny Andrean Salon Serang, antara lain The Hair Care dan Sublimic by Shiseido Professional (meliputi ‘Adenovital’ untuk rambut rontok dan tipis, ‘Aqua Intensive’ untuk rambut kering dan rusak, ‘Luminogenic’ untuk rambut berwarna, ‘Fuente Forte’ untuk rambut gatal, berminyak, dan berketombe, serta ‘Airy Flow’ untuk rambut keriting dan sulit diatur)

 

Dalam rangka grand opening, Johnny Andrean Salon di Jalan Jendral Sudirman Serang, Banten ini memberikan promo spesial bagi para customers, yaitu diskon 20% untuk semua treatments, yang berlaku mulai dari grand opening hingga 3 September 2022.

Pada masa new normal ini, Johnny Andrean Salon tetap berkomitmen untuk mengedepankan kenyamanan customer dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berdiri sejak 1978, saat ini Johnny Andrean Salon telah memiliki 117 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Johnny Andrean Salon merupakan market leader dalam bisnis Salon di Indonesia yang memiliki berbagai jenis perawatan dan produk rambut berkualitas tinggi bertaraf internasional.

Johnny Andrean Salon selalu menampilkan trend terbaru di dunia kecantikan. Selain Salon, Johnny Andrean juga menghadirkan Johnny Andrean School & Training sebagai pusat pelatihan menata rambut dan pusat pelatihan makeup yang telah melahirkan banyak hairstylist professional dan makeup artist ternama.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini