Beranda Bisnis Jika Berdampak Positif, SKKS Sepakat PT KS Dicaplok Inalum

Jika Berdampak Positif, SKKS Sepakat PT KS Dicaplok Inalum

Gedung PT Krakatau Steel di Jakarta - foto istimewa Tribunnews.com

CILEGON – Presiden Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) PT Krakatau Steel (KS), M Reza Rinaldy angkat bicara terkait wacana perusahaan baja itu masuk dalam holding perusahaan tambang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bawah PT Inalum.

Diketahui bahwa bergabungnya perusahaan baja dengan PT Inalum tersebut diduga karena perusahaan yang berproduksi di Kota Cilegon itu terus mengalami kerugian.

Baca Juga : Terus Merugi, PT Inalum Bakal Caplok PT KS

Jika rencana tersebut terlaksana, maka Inalum akan memiliki 4 anak usaha, yakni PT KS, PT Aneka Tambang (Antam), PT Timah (TINS) dan PT Bukit Asam (PTBA).

Reza mengaku mendukung jika wacana holding tersebut membawa dampak baik bagi perusahaan dan karyawan.

“Terkait PT Krakatau Steel akan masuk ke holding tambang, selama itu membawa dampak baik bagi PT Krakatau Steel dan seluruh karyawannya di masa kini juga di masa mendatang, maka SKKS akan dukung,” ujar Reza dihubungi BantenNews.co.id, Rabu (10/4/2019).

Dia menyatakan bahwa pihaknya bersama direksi bakal bersinergi demi kebangkitan industri baja yang berproduksi di Kota Cilegon tersebut.

“SKKS dan Manajemen PT Krakatau Steel terus akan bersinergi untuk kebaikan dan kebangkitan perusahaan,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini