Beranda Peristiwa Jelang Pelantikan Presiden, KRL Rangkasbitung – Tanah Abang Hanya Sampai Stasiun Kebayoran

Jelang Pelantikan Presiden, KRL Rangkasbitung – Tanah Abang Hanya Sampai Stasiun Kebayoran

Penumpang di Stasiun Rangkasbitung

LEBAK – Adanya penutupan serta pengalihan arus lalu lintas di beberapa jalan di wilayah DKI Jakarta jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, berdampak pula pada perjalanan KRL commuter line jurusan Rangkasbitung – Tanah Abang.

KRL Cummuter Line jurusan Rangkasbitung – Tanah Abang yang biasanya sampai tujuan akhir di Stasiun Tanah Abang, berhenti hanya samapai Stasiun Kebayoran.

Raihan salah seorang warga yang akan menuju Tanjung Priuk mengatakan, dirinya sempat kaget ketika mengetahui KRL hanya sampai di Stasiun Kebayoran.

“Tadi pas mau beli tiket ada tulisan KRL hanya sampai Stasiun Kebayoran, kaget juga sementara saya turun di Stasiun Tanjung Priuk” kata Raihan kepada BantenNews.co.id, Minggu (20/10/2019)

Raihan menambahkan biasanya dirinya transit dulu di Stasiun Tanah Abang kemudian naik KRL lagi dan turun di Stasiun Kampung Bandan dan lanjut lagi naik KRL ke Stasiun Tanjung Priuk.

“Terpaksa nanti di kebayoran pakai transportasi lain seperti Gojek atau apalah yang penting bisa nyampe ke Priuk, masalahnya besok harus kerja lagi,” katanya.

Sementara Gun Gun Adinugraha, Kepala Stasiun Rangkasbitung mengatakan, pihaknya hanya mendapatkan intruksi dari pusat bahwa KRL hanya sampai di Stasiun Kebayoran

Sementara itu situasi di Stasiun Rangkasbitung sendiri masih terlihat normal dan nampak terelihat aparat dari Kepolisian dan TNI masih berjaga -jaga dan melakukan pemantauan.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini