Beranda Peristiwa Jalin Silaturahmi, PLN Banten Audiensi dengan Polda

Jalin Silaturahmi, PLN Banten Audiensi dengan Polda

Kunjungan PLN UID Banten ke Polda Banten. (Ist)

TANGERANG – PT PLN (Persero) UID Banten melaksanakan kunjungan ke kantor Polda Banten, Selasa (16/3/2021). Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan pejabat baru General Manager PLN Banten Sandika Aflianto, yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan pada awal Maret lalu.

Dalam pertemuan itu, General Manager PLN Banten hadir bersama General Manager PLN UIP Jawa Bagian Barat Ratna Sjamsuddin, dan General Manager PLN UIP Interkoneksi Sumatera Jawa Henrison, dan disambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

General Manager PLN Banten Sandika Aflianto, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kapolda yang telah menerima kunjungannya di tengah kesibukan yang padat.

“Saya berharap hubungan PLN yang selama ini terjalin dengan Polda Banten dapat terus berjalan dengan baikbaik,” ujar Sandika.

Selain untuk bersilaturahmi dan juga memperkenalkan diri, Sandika menyatakan, bahwa audiensi bersama Kapolda Banten adalah untuk meminta dukungan terkait dengan kegiatan rutin PLN di lapangan dan juga pengaman aset-aset PLN yang masuk obyek vital nasional.

“Dukungan serta support dari Bapak Kapolda sangat penting untuk pengamanan aset PLN yang masuk obyek vital nasional, sehingga kami berharap audiensi ini dapat menjadi wadah untuk koordinasi dan sinergitas antara PLN dan Polda Banten,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Sandika juga memperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile yang bermanfaat untuk memudahkan pelayanan PLN kepada pelanggan. Kini berbagai layanan PLN bisa diakses dengan mudah melalui smartphone, seperti pembelian token listrik prabayar, pembayaran tagihan listrik pasca bayar, pengajuan perubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam) serta layanan pengaduan gangguan.

Sementara, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kesediaan General Manager PLN Banten beserta rombongan yang sudah berkenan hadir.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga pertemuan dan perkenalan yang penuh dengan keakraban ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan baik,” ungkap Rudy Heriyanto.

Audiensi tersebut berjalan dengan lancar walaupun di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sebagai ungkapan keakraban antara Polda Banten dan PLN, audiensi ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa plakat dan foto bersama. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini