Beranda Advertorial Isro Mi’raj : Catat dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Cilegon

Isro Mi’raj : Catat dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Cilegon

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj saat menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Rawaarum. (Ist)

CILEGON – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW telah menjadi momentum dalam mempererat dan menjalin tali silaturahmi, selain mengenang dan meneladani sejarah hidup dan perjuangan Rasulullah.

Setidaknya hal itu juga yang telah dipedomani seorang Isro Mi’raj, Ketua DPRD Cilegon yang diketahui banyak mendapatkan undangan untuk menghadiri Maulid Nabi yang diadakan oleh masyarakat di berbagai wilayah Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, meskipun sudah melewati suasana Maulid, tapi saya masih mendapatkan undangan dari masyarakat untuk hadir. Tentu ini sangat saya hargai. Seperti pada malam ini undangan dari Kiai Nasrulloh dari Kecamatan Jombang, dan besok malamnya lagi undangan dari pondok pesantren Al Idrus Bani Thalib di Ketileng Barat. Insha Allah semua akan saya hadiri,” ujarnya, Jumat (11/11/2022).

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Kotabumi. (Ist)

Isro menambahkan, sedikitnya terdapat 30 undangan yang ia peroleh dari masyarakat dari berbagai wilayah untuk dapat menghadiri Maulid Nabi pada tahun ini. Namun, karena satu dan hal maka belum semuanya dapat dipenuhi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon atas undangannya dan memohon maaf juga yang sebesar-besarnya atas undangan yang belum dapat terijabah, karena waktu acara yang berbarengan pada malam hari. Tapi insha Allah, walaupun orangnya tidak bisa datang, tapi bantuannya tetap datang,” ucapnya.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Tegal Ratu. (Ist)

Bagi Isro, dengan kehadirannya pada undangan tersebut, dirinya dapat membangun komunikasi dalam cakupan yang lebih luas lagi sekaligus mendengarkan aspirasi dari kalangan tokoh, alim ulama dan masyarakat.

“Tentu sangat berbeda dengan reses yang cenderung lebih fokus pada persoalan publik ya dan wilayahnya pun sudah ditentukan sesuai dengan asal daerah pemilihan (dapil) kita. Nah di momentum Maulid ini, berbagai aspirasi itu tetap disampaikan, syukur-syukur langsung bisa saya bantu, bila tidak itu saya catat dan sudah barang tentu itu akan saya perjuangkan,” tandasnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini