Beranda Peristiwa Ini Cerita Adik Korban Aksi 22 Mei Asal Pandeglang

Ini Cerita Adik Korban Aksi 22 Mei Asal Pandeglang

Suasana di rumah duka Abdul Aziz. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Soleh, adik Abdul Azis (17), warga Kampung Rocek Barat Rt 012 Rw 004, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk, membeberkan kejadian sehari sebelum kakaknya pergi ke Jakarta untuk ikut aksi 22 Mei. Abdul Aziz dikabarkan meninggal dunia saat ikut aksi 22 Mei di Jakarta.

Menurut Soleh, sebelum ke Jakarta ia dan sang kakak sempat berbincang pada malam harinya tepatnya pada  Selasa (20/5/2019) malam. Sang kakak meminta pada dirinya agar bangun pagi dan mengantarkan ibunya pergi ke pasar.

“Malamnya Aa (sebutan untuk Abdul Aziz), sebelum berangkat minta kalau saya bangun pagi antarkan ibu ke pasar dulu, terus anterin Aa ke Batubantar, berangkatnya sekitar jam 7-8 pagi dari sini,” kata Soleh sambil terbata-bata dan meneteskan air mata, di rumah duka, Rabu (22/5/2019).

Baca : Warga Pandeglang Meninggal saat Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta

Soleh juga menuturkan bahwa kakaknya lebih banyak tinggal di pondok pesantren dibandingkan di rumah. Menurutnya semenjak lulus SMP sang kakak sudah berangkat ke pondok di daerah Kuningan, Jawa Barat.

Ia juga mengaku tidak tahu menahu prihal organisasi yang digeluti kakaknya, karena saat kakaknya pamit hanya menceritakan bahwa dia mau reunian beserta temannya di Jakarta.(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini