Beranda Peristiwa Warga Pandeglang Meninggal saat Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta

Warga Pandeglang Meninggal saat Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta

Suasana di rumah korban di Pandeglang. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Abdul Azis (17) Warga Kampung Rocek Barat Rt 012 Rw 004, Desa Rocek, Kecamatan Cimanuk meninggal dunia saat ikut aksi 22 Mei di Jakarta.

Johani orangtua korban menuturkan bahwa korban memang pamit mau ke Jakarta untuk bertemu sama saudaranya dan dilanjutkan reuni bersama temannya. Johani menuturkan bahwa anaknya itu santri  di salah satu pondok pesantren di Kuningan, Jawa Barat.

“Mondok di kuningan. Kan dari pesantren dia ga pernah kemana-mana, cuman mondok doang ga kerja. Cuman dia bilang mau ke Jakarta mau reunian sama kawan-kawannya,” tutur Johani saat ditemui di rumah duka, Rabu (22/5/2019).

Lanjut Johani, sebelum berangkat ke Jakarta pada Senin (21/5/2019) kemarin memang korban sempat meminta izin dan memohon do’a pada mereka, namun tidak menyebutkan bahwa korban hendak ikut aksi unjuk rasa.

“Berangkatnya dia sendirian kemarin dari sini jam 9. Izin katanya mau ke Jakarta mau ngelongok abang sama adeknya di Jakarta cuma itu doang, Dapat kabar tadi pagi dari Pak Lurah,” ujarnya.

Menurut keterangan keluarga saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur. Keluarga berharap jasad korban bisa segera dibawa pulang untuk dimakamkan.

“Jasad korban katanya masih di rumah sakit , katanya tadi mau dikembalikan gak bisa dicabut katanya harus ada yang bertanggung jawab padahal sudah ada keluarganya di sana. Keinginan kami kalau boleh mau langsung dibawa aja, cuman itu doang,” terangnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini