Beranda Artis Ini Alasan Rano Karno Akhiri Kisah Cinta Si Doel

Ini Alasan Rano Karno Akhiri Kisah Cinta Si Doel

682
0
Film 'Si Doel The Movie' raih dua penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

JAKARTA – Artis senior sekaligus sutradara Rano Karno akan segera mengakhiri kisah Si Doel. Doel merupakan karakter yang telah membesarkan namanya di industri hiburan Tanah Air. ‘Si Doel Anak Sekolahan’ pertama tayang di layar kaca dan mendapat respons positif dari masyarakat.

Sinetron ini selanjutnya diangkat ke layar lebar menjadi ‘Si Doel the Movie 1 dan 2’ dan kini siap tayang sekuel terakhir.

Dalam film ketiganya yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel garapan rumah produksi Falcon Picture, film tersebut akan masuk pada cerita akhir cinta segitiga Doel dengan Sarah dan Zaenab.

Menurut dia, kisah Si Doel yang sudah 27 tahun harus segera diakhiri.

“Sudah hampir 27 tahun dan Doel harus saya akhiri. Dia (Si Doel) harus selesai walaupun pilihan tidak menyenangkan,” kata Rano Karno saat peluncuran trailer dan poster Akhir Kisah Cinta Si Doel di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Rano Karno mengatakan bahwa kesibukannya saat ini yang membuatnya tak mungkin meneruskan kisah Si Doel.

Saat ini, Rano Karno menjabat sebagai anggota DPR periode 2019-2024.

“Saya terima kasih kepada Falcon Pictures telah melahirkan trilogi film ini dari 2017, 2018, dan Si Doel ketiga selesai di 2019. Saya harus akhiri, karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus bernegara, mohon maaf kita ketemu di momen lain,” ucap Rano Karno.

Sementara itu, produser Frederica berharap agar Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup yang indah untuk kisah cinta segita Si Doel.

“Mudah-mudahan kubu Zaenab dan Sarah bisa menerima pilihan Doel,” tuturnya.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang.

Film ini masih diperankan oleh Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady, dan masih banyak lagi.

Film Si Doel the Movie yang dirilis pada 2018 mengawali trilogi film Si Doel. Dilansir dari filmindonesia.or.id, film tersebut meraih jumlah penonton sebanyak 1.757.653 .

Sayangkan, sekuel keduanya yang rilis pada 2019 ini tidak meraup kesuksesan besar. Film keduanya hanya meraup jumlah penonton diangka 800.000-an. (Red)

 

Sumber : Kompas.com