Beranda Pilkada Serentak 2020 Kampanye Terbuka, Rano Karno Sambangi Warga Ciater

Kampanye Terbuka, Rano Karno Sambangi Warga Ciater

Calon legislatif (Caleg) DPR RI Rano Karno menyambangi warga Ciater dalam rangka kampanye terbuka - (foto Ihya/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Rano Karno menyambangi warga Ciater dalam rangka kampanye terbuka di lapangan RT 08, RW 06, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Sabtu (6/4/2019).

Caleg asal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dengan nomor urut 1 Dapil Banten 3 (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan) itu dalam kunjungannya menjelaskan kepada warga soal cara mencoblos surat suara pada 17 April 2019 mendatang.

“Waktu pencoblosan tinggal menghitung hari. Ibu-ibu, bapak-bapak, dan adik-adik sudah tahu belum nyoblos surat suara? Pertama, kertas warna abu-abu pilpres pilih 01, lalu warna kuning untuk DPR RI nomor urut 1 nama saya dari PDI Perjuangan lalu pilih warna hijau nomor urut 4 Bang Junaidi di Tangsel, setuju?” ajak Rano kepada warga.





Selain itu, Si Doel sapaan akrab Rano Karno juga mengarahkan warga untuk mencoblos partai moncong putih besutan Megawati itu agar dapat unggul di setiap tingkatan daerah hingga pusat.

“Pilih Partai PDI Perjuangan. PDI Perjuangan harus unggul di tiap daerah baik di Tangsel hingga pusat. Mari kita kawal pembangunan Indonesia bersama,” ujarnya.

Dia berharap pemilu kali ini tetap berjalan dengan aman dan nyaman. Selain itu, ia mengimbau agar warga tidak terlibat dalam praktik politik uang. Pasalnya, selain akan dipidana, politik uang juga mencederai pesta demokrasi dalam ajang pemilu 2019.

Sementara, Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil Setu-Serpong, Junaidi yang turut mengawal kehadiran Rano Karno juga mengajak warga untuk menyukseskan Pemilu 2019 untuk memenangkan PDI Perjuangan.

“Seperti filosofi plat nomor mobil saya. Pilpresnya 01 (Jokowi-Amin), Caleg Bantennya nomor 1 (Rano Karno), partainya nomor 3 (PDI Perjuangan), caleg Tangselnya Dapil Setu-Serpong nomor urut 4 yaitu saya,” ungkap Junaidi dalam sambutannya. (Tra/Ihy/Red)