Beranda Peristiwa Indomaret di Merak Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan Capai Puluhan Juta

Indomaret di Merak Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan Capai Puluhan Juta

185
0
Salah seorang karyawan Indomaret di Lingkungan Sudimampir RT.002/RW.005 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon menunjukkan tembok yang dibobol kawanan maling - foto Usman Temposo/BantenNews.co.id

CILEGON – Waralaba Indoamaret di Lingkungan Sudimampir RT.002/RW.005 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dibobol kawanan maling. Peristiwa terjadi pada Kamis (21/6/2018) pagi.

Diperkirakan kerugian dalam peristiwa itu mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian setempat.

Menurut keterangan Ade Irma, Karyawan Indomaret mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu dirinya terkejut ketika melihat tembok Glass Boks yang berada di samping toko jebol dan beberapa barang yang ada di dalam toko acak-acakan.

Melihat kondisi itu pihaknya langsung mengecek barang lainnya. “Setelah kita cek banyak yang hilang seperti rokok beberapa boks, air mineral dan barang-barang lainnya,” terangnya.

Senada dikatakan Hamdani karyawan lainnya. Dia mengatakan setelah melihat banyaknya barang hilang, dia langsung melihat rekaman CCTV toko. Benae saja terdapat orang yang menyelinap masuk.

“Pada rekaman CCTV ada satu orang masuk dalam toko ngambil beberapa barang seperti rokok, minuman dan barang lainnya. Orang kecil, terlihat mondar mandir beberapa kali ngambil barang, tapi kayaknya bukan hanya satu orang. Ada orang yang diluar nungguin,” katanya.

Dia menyatakan saat ini pihaknya masih mendata barang yang hilang untuk mengetahui kepastiannya.

“Kalau uang sepertinya tidak ada yang hilang. Soalnya kan kita tempatkan di berkas. Jadi Insya Allah aman,” katanya.

Sementara itu Jeffry pemilik toko mengatakan peristiwa kemalingan di toko miliknya sudah dua kali terjadi.

“Kali ini sekitar Rp10 juta kerugiannya. Mereka masuk membobol tembok. Kasus ini sudah kita laporkan ke Polsek Pulomerak,” katanya. (Man/Red)

loading...