Beranda Bisnis IndiHome Gathering and Community 2019 Manjakan Pelanggan Area Banten

IndiHome Gathering and Community 2019 Manjakan Pelanggan Area Banten

Telkom Regional II mengadakan Program Tahunan IGC atau IndiHome Gathering & Community

SERANG– Telkom Regional II mengadakan Program Tahunan IGC atau IndiHome Gathering and Community sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan hubungan baik dengan pelanggan setia.

Acara ini juga ditujukan untuk sharing informasi tentang produk terbaru, serta menggali feedback dan testimoni terhadap user experience penggunaan layanan IndiHome.

Hal tersebut tentunya sejalan dengan salah satu Program Utama Corporate: Embracing Best in Class Digital Customer Experience.

Harapan dari terlaksananya acara ini adalah dengan merasakan pengalaman WOW (tingkatan tertinggi dari Customer Experience versi Hermawan Kertajaya), pelanggan akan terus menyuarakan citra positif atau mempromosikan kualitas layanan perusahaan kepada sesama pelanggan dan masyarakat umum.

IGC Telkom Regional II mengangkat tema Art, Culture, and Sports untuk pelanggan area Banten yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat (20/9/2019).

Dengan nama acara Santap Kuliner Indonesia. Pemilihan acara tersebut bertujuan untuk mempertahankan kuliner khas Indonesia sebagai warisan budaya turun temurun serta menyesuaikan minat pelanggan area Banten terhadap masakan seafood rumahan dan otak-otak yang lezat.

Telkom Regional II mengadakan Program Tahunan IGC atau IndiHome Gathering & Community

Acara tersebut dihadiri oleh Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Binuri, OSM CRM & Customer Leveraging Beny Solifin Hutasuhut, GM Witel Banten Amin Soebagyo, Pengurus Inti Komunitas My Indihomers Club (MIC), media internal dan eksternal, dan setidaknya 15 pelanggan setia IndiHome.

Berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun sebelumnya yang diadakan secara terpisah untuk masing-masing Telkom Area Jabotabek, Banten dan Kantor Regional, IGC tahun ini dilaksanakan dengan mengelompokkan beberapa area seperti Area Bekasi, Jakarta Selatan, dengan Jakarta Timur, Area Jakarta Pusat dengan Jakarta Utara, Area Jakarta Barat dengan Tangerang, serta Area Banten dan Area Bogor secara terpisah. Pemilihan event juga mempertimbangkan minat pelanggan di masing-masing area agar antusiasme terhadap seluruh rangkaian IGC dapat tercipta.

Digital Customer Experience telah diterapkan kepada pelanggan dimulai dari pada saat pendaftaran partisipan IGC melalui aplikasi myIndiHome hingga proses registrasi ulang di lokasi acara menggunakan integrated online system.

Pelanggan layanan triple play (Telepon – Internet – IPTV) yang sudah terdaftar di aplikasi myIndiHome dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher tiket masuk Santap Kuliner Indonesia untuk maksimal dua kali penukaran menggunakan satu nomor IndiHome yang sama. Kode voucher yang telah didapatkan kemudian ditunjukkan saat tiba di lokasi untuk ditukar dengan tiket masuk dan goodie bag. Pelanggan yang telah menukarkan tiket masuk pun secara otomatis tercatat dalam online system.

“Telkom ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui acara IGC sebagai wujud apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah berlangganan IndiHome. Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagi penyedia layanan dan solusi triple play terpercaya dan terdepan,” kata Teuku Muda Nanta selaku Executive Vice President Telkom Regional II dalam kesempatan IGC untuk pelanggan area Jakarta Barat dan Tangerang.

Acara pun diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai wujud keeratan hubungan antara pelanggan dan perusahaan. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini