Beranda Bisnis Implan Gigi Termurah Ini Bikin Semua Orang Bisa Tanam Gigi

Implan Gigi Termurah Ini Bikin Semua Orang Bisa Tanam Gigi

Ilustrasi - Foto istimewa

SERANG – Gigi ompong seringkali berdampak pada kesehatan mulut dan gigi, hingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Tak jarang, gigi ompong membuat seseorang kesusahan untuk menggigit makanan, susunan gigi jadi berantakan, dan merusak tampilan senyuman. Ketika hal ini terjadi, sudah saatnya atasi gigi ompong dengan implan gigi!

Implan gigi adalah prosedur pemasangan akar gigi buatan untuk menggantikan gigi ompong. Berbeda dengan gigi palsu, implan gigi bersifat permanen sehingga lebih kuat dan kokoh digunakan sehari-hari.

Sekarang perawatan implan gigi lebih mudah diakses dengan adanya Tanam Gigi, sebuah platform yang menghubungkan pasien dengan perawatan implan gigi termurah yang ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis implan. Anda tidak perlu lagi bingung mencari perawatan implan gigi yang bagus dan terjamin aman, karena dapat mengakses platform ini secara online lewat website www.tanamgigi.id atau book konsultasi dokter gigi via WhatsApp.

“Melihat informasi dan akses implan gigi yang minim di Indonesia, kami terdorong untuk membuat sebuah platform yang memudahkan pasien untuk mendapatkan akses perawatan implan gigi”, ungkap drg. Deviana Maria, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tanam Gigi, Minggu (26/5/2024).

Dalam upaya memudahkan akses implan gigi di Indonesia, Tanam Gigi menawarkan implan gigi termurah dengan biaya implan gigi hingga 70% lebih murah dibandingkan pada umumnya.

“Kami menggunakan metode Digital Implant dan membangun sistem perawatan yang terstandarisasi. Sehingga biaya implan gigi bisa lebih murah, namun tidak menurunkan kualitas yang diberikan” jelas drg. Deviana.

Dengan metode Digital Implant, Anda dapat memasang implan gigi dengan lebih nyaman, cepat, dan akurat karena didukung penggunaan teknologi canggih terkini seperti 3D X-Ray, 3D dental scan, dan implant aligner. Tentunya Anda juga akan mendapatkan kualitas perawatan implan terbaik, ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis implan yang tersertifikasi. Material implan yang digunakan pun tidak sembarangan. Tanam Gigi menggunakan material premium yang terbuat dari titanium biokompatibel (dapat diterima tubuh dengan baik) yang sudah teruji klinis secara internasional.

“Kami menggunakan bahan implan titanium dari OSSTEM dan Dentium. Keduanya merupakan produk dental terbaik di dunia dan sudah terbukti kualitasnya lebih dari 10 tahun”, jelas drg. Deviana Maria.

Hingga saat ini, Tanam Gigi sudah menangani lebih dari 5000 kasus implan gigi di Indonesia. Berawal dari membuka akses platform di Jakarta, kini akses Tanam Gigi sudah tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa dan Bali.

“Saat ini, Tanam Gigi sudah bisa diakses di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali.” ujar drg. Deviana Maria. Tentunya ini bukan akhir dari pertumbuhan akses Tanam Gigi di Indonesia.

“Kedepannya, kita berharap akses Tanam Gigi dapat diperluas hingga ke seluruh daerah di Indonesia. Sehingga semua masyarakat Indonesia dapat melakukan implan gigi jadi lebih mudah” kata drg. Deviana Maria ketika menjelaskan tentang rencana perkembangan Tanam Gigi ke depannya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News