Beranda Bisnis Rayakan Hari Jadi ke-6 Tahun, Bank Banten Selangkah Lagi Bisa Mobile Banking

Rayakan Hari Jadi ke-6 Tahun, Bank Banten Selangkah Lagi Bisa Mobile Banking

Bank Banten merayakan hari jadi ke-6 tahun yang bertepatan pada 29 Juli 2022. Acara syukuran digelar secara sederhana

SERANG – Bank Banten merayakan hari jadi ke-6 tahun yang bertepatan pada 29 Juli 2022. Acara syukuran digelar secara sederhana yang berlangsung di

Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Jumat (29/7/2022).

Acara perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi, dan pimpinan kepala cabang. Kegiatan juga digelar secara online sehingga karyawan dari berbagai daerah bisa ikut berpartisipasi. Selain itu, Bank Banten juga memberikan santunan anak yatim dalam rangka 1 Muharram.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin berkomitmen, ke depan Bank Banten akan terus maju dan berkembang.

Terlebih kata dia, saat ini merupakan tahun akselerasi transformasi digital Bank Banten.

Direktur Utama Bank Syabarrudin mengungkapkan, hari jadi ke-6 tahun ini sebagai rasa syukur pada usia saat ini. Bank Banten siap menjadi lokomatif di Banten dan masih terus diperjuangkan. Untuk itu, terima kasih kepada Banteners yang sudah berjuang sepenuh hati.

“Sejak kemarin kita sama-sama hadir dan terus berkomitmen mengembangkan Bank Banten dengan bekerja sukacita, sepenuh hati, berupaya semaksimal mungkin mencapai tujuan,” ujarnya.

Pada perayaan HUT kali ini, Bank Banten mengusung tema Akselerasi Transformasi Digital. Saat ini, Bank Banten tengah menunggu izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menggunakan mobile banking.
“Saat ini, masih digunakan untuk internal dan mudah-mudahan bisa segera keluar izin dari OJK,” ujarnya.

Ia berharap, OJK bisa segera memberikan izin agar bisa direalisasikan. Dengan begini,  Bank Banten segera meningkatkan layanan transaksi digitalnya.

Komisaris Utama Bank Banten Hasanudin berharap, karyawan Bank Banten untuk terus bergerak dan jangan berdiam diri agar bisa terus berkembang.
Ia menambahkan, saat ini, Bank Banten sebagai perusahaan publik terus menjadi sorotan baik masyarakat maupun nasabah. Untuk itu, insan Banteners Bank Banten jangan berdiam diri, tetapi harus terus maju dan bergerak. “Kita harus terus berkembang,” katanya.

Menurutnya, perjalanan Bank Banten penuh tantangan dan terjal, tetapi harus sama-sama berkomitmen untuk membangun Bank Banten yang lebih baik. Pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan hal yang prioritas.

“Untuk itu, Bank Banten harus terus meningkatkan inovasi funding maupun landing. Ini juga harus didukung infrastruktur teknologi dan SDM yang mumpuni,”ujarnya.

Ia menuturkan, Bank Banten berkomitmen untuk bisa menjadi market leading pada 2024 mendatang. Untuk itu, Bank Banten harus memahami kebutuhan masyarakat dan nasabah.

“Kebutuhan nasabah bukan hanya menabung, tetapi juga semua layanan harus melalui digital. Kalau tidak bisa mengikuti bisa drop sehingga perlu fokus pada customer dan perkembangan nasabah,” ujarnya.
(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini