Beranda Cinta Hindari Menceritakan Masalah Cinta Ini Kepada Sahabat

Hindari Menceritakan Masalah Cinta Ini Kepada Sahabat

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Tak jarang ada beberapa wanita yang lebih dekat dengan sahabat dekatnya dibandingkan dengan keluarga sendiri. Iya, Anda boleh saja menceritakan masalah pada sahabat, tapi sebaiknya jangan menceritakan 4 masalah berikut ini!

1. Masalah pribadi pasangan

Kecuali pasangan memberikan izin untuk membagikan kisahnya demi mencari solusi yang lebih baik, sebaiknya Anda tidak membeberkan kisahnya pada siapapun, termasuk sahabat terdekat. Takutnya pasangan tidak senang masalahnya diumbar dan itu bisa membuat Anda kehilangan kepercayaan darinya.

2. Hubungan seks Anda dan pasangan

Kalau bersama teman-teman semua hal pasti diceritakan, termasuk aktivitas seks dengan pasangan. Kalau kamu tidak masalah berbagi hal itu mungkin tak apa, tapi coba perhatikan akankah pasangan senang jika ada orang lain yang tahu seberapa besar ukuran penis dan kemampuannya bertahan di ranjang?

3. Omongan pasangan tentang sahabat

Nah, ini yang seringkali diabaikan dan dianggap hal yang wajar oleh semua orang. Ada banyak yang tak segan berbagi pandangan pasangannya kepada sahabat terdekat. Padahal hal itu bisa membuat pikiran sahabat jadi berubah terhadap pasanganmu, sepeti yang tadinya mendukung malah jadi kesal.

4. Masalah dalam hubungan

Ingatlah untuk menjadikan pasangan sebagai orang yang pertama mengetahui masalah yang Anda alami, terutama dalam hubungan itu sendiri. Kesal karena sifat pasangan yang berantakan atau hobinya yang menguras uang? Langsung bicarakan dengan pasangan, jangan malah lari ke sahabat dan berkeluh kesah di sana. Sebab masalah Anda tidak akan selesai dengan cara tersebut.

Yuk, mulai belajar untuk memisahkan mana hal yang perlu dan tidak perlu dibagi kepada sahabat, dan ingat juga untuk menjaga privasi satu sama lain. Semua ini demi hubungan cinta Anda yang aman dan tenteram. (Red)

Sumber : womentalk.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini