Beranda Politik Hasil Musda Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli Terpilih Secara Aklamasi

Hasil Musda Golkar Kabupaten Tangerang, Mad Romli Terpilih Secara Aklamasi

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (ditengah) mengandeng tangan Mad Romli (kanan) dan Bahrudin (kiri)

KAB. TANGERANG – Dalam agenda Musyawarah Daerah (Musda) ke-10, Mad Romli resmi menahkodai partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Tangerang meneruskan estafet kepemimpin, Ahmad Zaki Iskandar yang kini sudah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar DKI Jakarta.

Adapun acara berlangsung di Gedung Savarna Padi Kedaton Golf Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/8/2020) dari pukul 13.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Pemilihan tersebut berujung aklamasi setelah melakukan musyawarah mufakat, yang sebelumnya diketahui ada satu calon lagi bernama Bahrudin mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Namun, mengikuti dinamika arus musyawarah, Bahrudin sepakat mendukung Mad Romli sabagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Ketua Sidang Musda, Bahrul Ulum menuturkan Musda DPD Golkar Kabupaten Tangerang ke 10 berjalan sukses dan kondusif, seluruh peserta Musda telah sepakat memilih Mad Romli secara aklamasi

Sekertaris DPD Golkar Provinsi Banten ini memberikan PR selanjunya kepada Mad Romli usai terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, pihaknya memberikan waktu selama tiga minggu untuk menetapan kepengurusan baru.

“Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Mad Romli sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, kami berharap Golkar Kabupaten Tangerang semakin solid dan terus mengawal pembangunan,” ujarnya

Sementara, Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang terpilih Mad Romli berkomitmen untuk melanjutkan program partai yang dijabat sebelumnya oleh Ahmed Zaki Iskandar, dirinya akan menjalankan garis partai dan mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang.

Mad Romli pun mengajak kepada seluruh peserta Musda untuk bergandengan tangan, menjaga kekompakan demi kebesaran partai Golkar.

“Kami meminta doa kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan partai, serta mengawal pembanngunan di Kabupaten Tangerang,” tutur pria yang menjabat Wakil Bupati Tangerang ini

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ