Beranda Cinta Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Cewekmu Lebih Sayang

Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Cewekmu Lebih Sayang

333
0
Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Cowok pasti setuju kalau memahami hati cewek itu rumit. Bahkan bisa dibilang lebih rumit ketimbang rumus matematika atau fisika, ya gak? Tapi sebenernya, hati cewek gak sesulit itu untuk dimengerti kok.

Menyenangkan hatinya gak perlu mesti menghubunginya setiap saat, ngapelin dia tiap malem minggu, apalagi sering memberinya kado.

Dengan kamu melakukan 5 hal simple, seperti berikut ini aja dijamin dia bakal makin sayang dan gak menuntut neko-neko lagi. Berikut seperti dilansir IDN Times.





1. Mengingat tanggal-tanggal penting

Cewek memang suka sesuatu yang detail, entah kenapa mereka seperti punya memori ingatan yang tak terbatas. Beda halnya dengan kamu, karena bagi cowok gak semua hal perlu diingat, apalagi soal sepele seperti tanggal jadian. Eits, tapi siapa sangka lho justru hal kecil yang kerap kamu remehkan ini, bisa bikin dia merasa senang.

Kalau emang kamu males mengingat tanggal jadian, atau ulang tahunnya bisa ditulis di memo maupun reminder di ponselmu kan. Kau gak harus selalu kasih kado, kok kalau emang lagi bokek memberikan ucapan dan kata-kata romantis aja udah bisa membuat dia bahagia, kado itu sih bonus.

2. Mengajak dia main bareng temen-temenmu

Kadang cowok berpikiran, kalau ngajak cewek main bareng temen-temennya pasti ribet, atau menurutmu dia pasti gak mau diajak kumpul bareng sahabat-sahabatmu. Pemikiran itu gak selalu bener lho, boy. Faktanya, cewek suka kok diminta kumpul bareng sobat pacarnya. Lagi pula, dengan mengajaknya hangoutbareng, itu artinya kamu mengakui status dia sebagai pacarmu kan.

Tapi musti ingat ya, sebelumnya liat dulu tempat ngumpulnya di mana, acaranya seperti apa, mulai dan selesainya jam berapa. Jangan membawa dia ke tempat yang kurang aman dan nyaman buatnya, apalagi sampai mengantarnya pulang larut malam.

3. Menceritakan masalahmu padanya

Memilih untuk memendam dan menyelesaikan sendiri masalahnya tanpa melibatkan orang lain. Keputusan tersebut gak salah, tapi bila kamu memang sudah merasa nyaman dan percaya padanya, gak perlu ragu lagi buat berbagi masalahmu ke dia.

Yakin deh, cewekmu gak bakal keberatan kokmendengarkan keluh-kesahmu. Justru dia akan merasa senang karena dengan begitu, berarti kamu menganggapnya mampu berpikir dewasa dan bisa dipercaya.

4. Mempertimbangkan pendapatnya saat mengambil keputusan

Sama halnya dengan poin ketiga, melibatkan dia dalam menentukan keputusanmu juga jadi hal yang gak kalah berharga buatnya. Cobalah biasakan dengan persoalan sederhana, seperti membantumu memilih sepatu atau memilih mau ikutan ekstrakurikuler apa.

Dengan begitu, kamu akan terbiasa untuk mempertimbangkan saran darinya. Di sisi lain, dia akan merasa lebih berharga dan dibutuhkan olehmu.

5. Melibatkannya dalam acara keluarga

Poin kelima ini, bisa jadi bukti kalau kamu tidak sedang bermain-main dengannya. Ya, dengan mengajak dia ke acara keluarga, menjadi tanda baginya bahwa kamu mau menjalani hubungan ini dengan serius. Gak perlu muluk-muluk mengundangnya ke acara besar keluarga kok. Santai, semua itu ada waktunya, bro.

Kamu bisa mengajak dia ke acara ulang tahun adik maupun kakakmu. Bisa pula memintanya menemanimu ke pesta pernikahan sepupu. Dijamin dia bakal tersipu saat mengiyakan tawaranmu.

Ternyata, gak susah kan buat memahami hati wanita. Jadi, gimana kamu tertarik mencoba melakukan kelima hal barusan? Semoga bermanfaat ya. (Red)