Beranda Politik Hadiri Konsolidasi Bacaleg PPP Cilegon, Sahruji Kagumi Antusiasme Warga Randakari

Hadiri Konsolidasi Bacaleg PPP Cilegon, Sahruji Kagumi Antusiasme Warga Randakari

Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji saat menyampaikan sambutan di konsolidasi bacaleg dapil Citangkil - Ciwandan. (Gilang)

CILEGON – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cilegon, Sahruji mengapresiasi antusiasme warga yang secara masif berdatangan saat dirinya menghadiri konsolidasi bakal calon legislatif (bacaleg) di Lingkungan Cirubuh RT 04 RW 03, Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan pada Minggu (18/9/2022).

“Salah satu harapan saya terjawab sudah hari ini. Saya menyaksikan langsung besarnya dukungan berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari tokoh, kiai-kiai, alim ulama dan guru besar yang sejak awal diketahui adalah pendiri partai yang besar ini. Karena tanpa dukungan dari seluruh masyarakat, sulit rasanya PPP ini akan menang di Kota Cilegon,” ujarnya mengawali sambutan.

Dukungan warga khususnya terhadap kemenangan Nadmudin, bacaleg dari wilayah daerah pemilihan (Dapil) II Citangkil – Ciwandan itu menurutnya di luar perkiraan.

“Kedatangan tokoh-tokoh agama, sesepuh dan warga ini adalah sebuah tanda-tanda kebesaran yang maha kuasa, bahwa partai ini akan diridhai oleh Allah SWT berkat dukungan dan doa seluruh warga Randakari. Saya melihat dia (Nadmudin) memiliki kans (terpilih), karena latar belakang keluarga besar, dia milenial dengan investasi sosial, juga memiliki akses dalam hubungan personalnya yang masuk ke berbagai golongan, semoga dia dapat meraih suara yang signifikan, khususnya dari Randakari sendiri yang memiliki lebih dari 7.000 jiwa pilih,” ucapnya menyemangati.

Sementara Nadmudin menuturkan, ada alasan yang kuat mengapa dirinya memutuskan untuk berlabuh di partai berlambang Ka’bah tersebut dan siap berkompetisi di kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Randakari jauh tertinggal dari daerah-daerah yang lain, karena selama ini belum ada keterwakilan Randakari sendiri di DPRD. Nah saya sekaligus ingin melanjutkan amanat dari orang tua yaitu agar saya harus bisa bermanfaat bagi orang lain. Dan melalui istikharah saya dan petunjuk dari orang tua, alhamdulillah mereka merestui saya di PPP,” kata bacaleg berusia 32 tahun ini.

Pantauan di lokasi, konsolidasi itu turut dihadiri pula oleh sejumlah pengurus PPP Cilegon, Anggota DPRD Cilegon, Deri Muhlisin dan Baihaki Sulaiman serta Maman Faturrohman, bacaleg DPRD Cilegon lainnya dari dapil yang sama.

“Ini adalah sebuah kesempatan bagi teman-teman bacaleg PPP untuk memperjuangkan warga dan lingkungannya agar dapat turut menikmati hasil pembangunan, baik itu menyangkut pembangunan infrastruktur, pendidikan maupun kesehatan,” ucap Deri Muhlisin.

(dev/red)