Beranda Bisnis Guardian Lengkapi Koleksi Produk K-Beauty dengan Brand A’pieu

Guardian Lengkapi Koleksi Produk K-Beauty dengan Brand A’pieu

Ilustrasi - foto istimewa GoToMalls

SERANG – Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), memperkenalkan koleksi K-Beauty terbaru dengan menghadirkan brand kecantikan asal Korea A’pieu di Guardian Bintaro Exchange.

A’pieu telah dikenal di lebih dari 20 negara di Asia, Eropa dan Amerika sejak 2008 sebagai produk kosmetik dan skincare bagi perempuan muda yang ceria, penuh energi, dan passionate.

Sebelumya, untuk memastikan kebutuhan pelanggan, Guardian sering kali menghadirkan berbagai pilihan produk asli berkualitas yang berasal dari merek-merek terpercaya dan terkenal di negaranya seperti dari produk Amerika Serikat, Australia, Jepang, Inggris, Turki, dan sebagainya.

Lia Stephiningrum, Head of Marketing Guardian Indonesia mengatakan salah satu tren kecantikan yang masih menjadi daya tarik perempuan Indonesia di tahun 2022 ini adalah Korean Beauty atau K-Beauty. Produk kecantikan Korea dipercaya memiliki inovasi tinggi baik dalam formula ramah kulit, berteknologi tinggi, serbaguna, dan tentunya membuat kulit semakin sehat serta flawless.

Guna memenuhi varian kebutuhan kecantikan pelanggan terutama para pecinta K-Beauty, Guardian kini menambah jajaran produk kecantikannya dengan menghadirkan A’pieu.

“Kami yakin A’pieu akan menjadi salah satu pilihan beauty enthusiast muda yang mendambakan koleksi lengkap kosmetik dengan warna-warna yang vibrant dan rangkaian perawatan kulit yang lengkap,” ujarnya, Rabu (16/2/2022).

Melati Putri, Perwakilan Brand A’pieu Indonesia mengatakan A’pieu bangga dapat berkolaborasi dengan Guardian, sebagai destinasi belanja produk kecantikan terkemuka di Indonesia.

“Produk-produk kami dipersembahkan untuk perempuan muda, passionate dan mampu mengekspresikan diri mereka. Baik pelajar, mahasiswi, first-jobber, serta pecinta K-Beauty, K-Drama dan K-Movie. Untuk itu, A’pieu menghadirkan produk kosmetik dan skincare dengan harga terjangkau di kisaran Rp 12.000,00 – Rp 169.000,00, mudah diaplikasikan serta aman digunakan pemula untuk menciptakan penampilan youthful Korean make up. With A’pieu! It’s Time to Play with Colors!,” katanya.

Guardian menghadirkan koleksi lengkap make up dan skincare A’pieu termasuk di antaranya seri Juicy Pang dan Madecassoside di 20 offline stores serta Guardian Marketplace di e-commerce Shopee dan Tokopedia. Pada 12 Februari 2022 lalu, Guardian mengadakan acara launching A’pieu di Guardian Bintaro Exchange dengan promo menarik, pemberian voucher, berbagai hadiah menarik dan turut menghadirkan Professional Make Up Artist & Hairstylist, Louise Daniella, untuk melakukan demo make up.

Selain promo pada saat launching, Guardian juga adakan promo Buy 2 Get 1 yang dapat dikombinasikan baik produk kosmetik atau skincare selama Februari 2022 di semua toko offline dan online Guardian.

“Hadirnya A’pieu di gerai Guardian, memperkuat komitmen Guardian yang selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia demi menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia,” ucapnya.

“Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan keunggulan di produk dan layanan, Guardian selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangka,” tutup Lia.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini