Beranda Hukum Geng Motor Teror Warga, Tak Terlihat Polisi Berjaga

Geng Motor Teror Warga, Tak Terlihat Polisi Berjaga

Tangkap layar video geng motor di Kota Serang. (Ist)

SERANG – Aksi teror yang diduga dilakukan geng motor di pusat Kota Serang meresahkan warga. Aksi tersebut diabadikan oleh salah satu kelompok geng motor. Dalam video berdurasi 22 detik itu, geng motor mengacung-acungkan senjata tajam jenis samurai dan celurit ukuran besar.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu 6 Maret 2021 dini hari. Lokasi peristiwa tersebut tepat di perempatan Ciceri, Serang, arah Jalan Jendral Sudirman. Hanya beberapa meter dari Pos Polisi setempat. Mirisnya, tidak ada satupun polisi yang berjaga di lokasi kejadian.

Pantauan Bantennews.co.id, malam ini, Sabtu 6 Maret 2021 pukul 22.30 juga tak melihat satupun polisi berjaga di lokasi. Hanya ada satu anggota Babinsa dari Koramil setempat tengah berbincang dengan warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca juga:

Mamat Rahmat, Ketua RT 01 RW 05 B, Ciwaktu, Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang membenarkan peristiwa tersebut. “Betul itu kejadiannya, kemarin malam (dini hari). Temen saya yang lihat, kebetulan saya baru ganti sift,” kata Mamat kepada Bantennews.co.id ditemui di salah satu toko makanan cepat saji.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto belum menjawab panggilan wartawan. Pesan singkat dan telpon Bantennews.co id belum direspons. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini