Beranda Pilkada Serentak 2020 Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat Cilegon Siap Menangkan Iye-Awab

Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat Cilegon Siap Menangkan Iye-Awab

446
0
Rapat Paripurna Partai Demokrat Kota Cilegon - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting seluruh Kota Cilegon di salah satu rumah makan, Senin (29/6/2020).

Rapat konsolidasi tersebut dalam rangka menyatukan visi memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab.

Dalam rapat konsolidasi tersebut juga dihadiri Balon Wakil Walikota Cilegon, Awab, perwakilan Tim Pemenangan Balon Walikota, Iye Iman Rohiman, Ketua DPC Partai Demokrat Cilegon, Rahmatulloh dan para pengurus.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan sebagai langkah awal dalam pemenangan pasangan Balon Iye-Awab. Dimana sejak awal Partai Demokrat terlebih dahulu memberikan dukungan untuk maju di Pilkada Cilegon.

“Bila Demokrat telah mendukung tak ada kata mencla-mencle, kita akan terus dukung sesuai garis lurus partai,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Rahmatulloh menyatakan bahwa Partai Demokrat siap sepenuh tenaga bekerja mulai dari tingkat DPC hingga ranting.

“Kami minta seluruh kader harus sudah mulai melakukan pergerakan untuk memenngkan Iye-Awab,” katanya.

Dia yakin Partai Demokrat tak salah memberikan dukungan kepada Iye-Awab. Iye-Awab dianggap bisa membawa perubahan di Kota Cilegon. Apalagi pasangan tersebut dinilai punya pengalaman yang cukup dalam perpolitikan dan pemerintahan di Kota Cilegon.

“Bapak Iye adalah politisi senior, sementara bapak Awab berpengalaman di kepolisian. Jadi sudah cukup berpengalaman. Kita berharap Iye-Awab bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Cilegon. Kita ingin tak ada lagi pengangguran di Cilegon, Cilegon lebih indah, Cilegon lebih hijau dan kemiskinan di Cilegon terentaskan,” harapnya.

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Cilegon, Awab menyatakan siap melakukan perubahan di Kota Cilegon bersama Iye Iman Rohiman.

“Cilegon saat ini sudah baik, saya siap melakukan perubahan di Cilegon supaya lebih baik lagi,” terangnya.

(Man/Red)