Beranda Advertorial Gelar Ketua POSSI Open Cilegon, Isro Mi’raj Dorong Atlet Selam Berprestasi

Gelar Ketua POSSI Open Cilegon, Isro Mi’raj Dorong Atlet Selam Berprestasi

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj bersama puluhan atlet selam pada Ketua POSSI Open Cilegon. (Ist)

CILEGON – Puluhan pelajar yang umumnya merupakan atlet selam dari sekitar 30 sekolah mengikuti kejuaraan Ketua POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Open Kota Cilegon, Isro Mi’raj yang juga diketahui merupakan Ketua DPRD Cilegon.

Selain berkompetisi untuk menguji ketangkasan dan memperebutkan penghargaan, momentum yang dihelat di ASA Sport Center Cilegon pada Kamis (27/7/2023) tersebut sekaligus merupakan kalender even dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon yang mewajibkan setiap cabang olahraga untuk melaksanakan event pada tahun ini.

Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj mengalungi medali atlet selam. (Ist)

“Tentu saya sangat bangga sekali dengan semangat dan antusiasme peserta. Atlet-atlet pelajar kita tampak bahagia sekali, karena ini adalah pertama kalinya sepanjang sejarah di Kota Cilegon ada suatu event yang melibatkan banyak sekolah, baik itu di tingkat SD, SMP dan SMA sederajat,” ujar Isro dalam keterangannya.

Menurut politisi yang berangkat dari aktivis lingkungan ini, intensitas event serupa sejatinya dapat lebih ditingkatkan guna mengasah mental dan membuka peluang atlet-atlet selam di Kota Cilegon agar dapat berkompetisi di tingkatan skala event yang lebih tinggi.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj dan Ketua KONI Cilegon, Abdul Salam Salim berfoto bersama atlet selam yang menjuarai Ketua POSSI Open Cilegon. (Ist)

“Antusiasme pelajar ini tentu telah memotivasi kami untuk lebih memperkuat komitmen untuk lebih memajukan olahraga selam di Kota Cilegon. Kita harapkan ke depan, ada atlet-atlet POSSI dari Kota Cilegon yang lahir sari event ini, dan mampu berkontribusi pada medali emas, baik itu pada tingkat renang maupun selam,” katanya.

Dalam event yang melombakan atlet selam pelajar kategori nomor 50 meter dan 100 meter tersebut, Ketua POSSI Open Cilegon itu turut disemarakkan juga dengan partisipasi dari atlet selam veteran yang merupakan perwakilan dari sejumlah perusahaan.

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj menyampaikan sambutan dalam perhelatan Ketua POSSI Open Cilegon di hadapan puluhan atlet selam pelajar. (Ist)

“Harapan saya tentu semoga event seperti ini dapat lebih kita perbanyak, bila perlu mampu dilaksanakan secara berkala,” tandasnya.

(Advertorial)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini