Beranda Peristiwa Gelar Halal Bihalal, Walikota Cilegon Ajak Semua Elemen Dukung Pembangunan

Gelar Halal Bihalal, Walikota Cilegon Ajak Semua Elemen Dukung Pembangunan

99
0
Walikota Cilegon Edi Ariadi menyalami para ASN Pemkot Cilegon. (Usman/bantennews)

CILEGON – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0623 Kota Cilegon, menyelenggarakan apel bersama dirangkaikan dengan Halal Bihalal Pegawai di Lingkungan Pemkot Cilegon, Senin (10/6/2019).

Walikota Cilegon Edi Ariadi yang memimpin apel tersebut mengatakan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon.

“Secara pribadi saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila terdapat kesalahan yang kami perbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semoga momentum halal bi halal kali ini dapat mempererat tali silaturahmi dan juga dapat dijadikan sebagai penggerak dalam membangun kebersamaan antar seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Edi mengungkapkan bahwa halal bihalal kali ini merupakan salah satu upaya dalam membangun hubungan antara instansi serta seluruh stakeholder lainnya menjadi lebih baik lagi.

“Silaturahmi di antara sesama umat manusia mengandung berbagai kebaikan dan berdampak pula pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara, maka sudah seharusnya kita menjaga hubungan silaturahmi, sehingga dapat terjalin ukhuwah islamiyah di antara kita selaku masyarakat Kota Cilegon,” terangnya.

Selain itu, Edi mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama dalam menyatukan sikap dan langkah dalam membangun Kota Cilegon.

“Mari kita bersama-sama satukan sikap dan langkah kita dalam membangun Kota Cilegon yang kita cintai ini, sehingga visi dan misi Pemerintah Kota Cilegon dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Edi juga mengimbau kepada seluruh stakeholder agar terus meningkatkan semangat bekerja.

“Hari ini adalah hari pertama masuk kerja dan harus memiliki semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat. Maka dari itu, Saya himbau agar terus tingkatkan semangat  dan motivasi dalam bekerja sehingga senantiasa dapat memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,” ujarnya.

Di akhir acara, Plt Walikota Cilegon, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Asisten Daerah Kota Cilegon, Kapolres Kota Cilegon dan Dandim 0623 Kota Cilegon serta kepala OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Cilegon saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan. (Man/Red)