Beranda Artis Film Petualangan Sherina 2 Umumkan Tanggal Tayang dalam Bocoran Adegan

Film Petualangan Sherina 2 Umumkan Tanggal Tayang dalam Bocoran Adegan

Adegan dalam film Petualangan Sherina 2. (IST)

SERANG – Mulai 28 September 2023 film Petualangan Sherina 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air. Ramainya pertanyaan dari para penggemar tentang tanggal tayang, kini terjawab. Tidak hanya tanggal tayang yang diumumkan, tapi film Petualangan Sherina 2 juga memberikan bocoran adegan yang diposting melalui akun-akun resmi media sosialnya.

Dalam bocoran adegan tersebut, Sherina dan Sadam, yang kini dewasa, berada di sebuah perahu yang mesin motornya dihentikan oleh Sadam. Mereka berdua beradu argumen untuk memutuskan langkah selanjutnya. Terlihat juga bahwa mereka berada di sebuah daratan kecil di tengah sungai besar dan seperti sedang mengejar sesuatu. Adegan kemudian ditutup dengan tanggal tayang di bioskop diiringi potongan lagu “Jagoan” dari film Petualangan Sherina yang pertama dengan aransemen baru yang menghentak. Lagu itu membuat penonton tidak hanya bernostalgia tapi juga penasaran dengan petualangan baru yang akan mereka lalui.

“Kami selalu menerima komentar antusias setiap kali membagikan konten di media sosial. Dan banyak sekali yang menanyakan kapan film akan tayang di bioskop,” ujar Mira Lesmana, produser menanggapi antusiasme penggemar dan penonton Petualangan Sherina.

“Jadi, kami rasa ini waktunya untuk menjawab pertanyaan teman-teman. Dan tidak hanya memberikan info tanggal tayang, tapi kami berikan juga kejutan bocoran adegan Sherina dan Sadam yang bertemu kembali di petualangan yang baru,” lanjut Mira Lesmana.

Sekuel dari film musikal keluarga yang legendaris ini telah merampungkan proses syuting pada akhir Maret lalu dan kini memasuki tahap paska produksi. Seperti film yang pertama, film Petualangan Sherina 2 akan kembali hadir dengan genre musikal dan drama. Dan kali ini akan ditambah dengan unsur action-adventure.

“Antusiasme teman-teman di medsos ikut menambahkan enerji buat saya yang saat ini dalam tahap penyelesaian film scoring untuk Petualangan Sherina 2. Saat pertama melihat adegan yang akan dibagikan hari ini, nostalgia itu kental sekali saya rasakan dan semakin tidak sabar rasanya ingin film ini segera bertemu dengan penontonnya,” tutur Sherina Munaf, yang dalam film ini tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga Penata Musik dan Pencipta Lagu bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

Sherina Munaf akan berperan bersama sederet aktor yang akan bertualang bersama dalam Petualangan Sherina 2. Pada akhir April kemarin, film Petualangan Sherina 2 mengumumkan nama-nama karakter yang mereka perankan. Ada Dedi yang diperankan oleh Randy Danistha, Syailendra diperankan oleh Chandra Satria, Pingkan diperankan oleh Kelly Tandiono, Sindai diperankan oleh Quinn Salman, Aryo diperankan oleh Ardit Erwandha, Ratih diperankan oleh Isyana Sarasvati, dan tentunya Sadam dan Sherina yang diperankan oleh Derby Romero dan Sherina Munaf.

Film Petualangan Sherina 2 adalah produksi bersama Miles Films dan Base Entertainment, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, didukung oleh Talamedia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini