Beranda Artis Gracia Indri Banyak Habiskan Waktu Diluar Kota

Gracia Indri Banyak Habiskan Waktu Diluar Kota

Gracia Indri - foto istimewa Instagram

Gracia Indri kini lebih banyak menghabiskan waktunya di luar kota pasca cerai dengan keyboardis ‘Noah’ David Kurnia Albert.

Bukan mengurangi kegiatan di dunia entertainment, Gracia Indri mengaku memang sedang tidak ingin mengambil pekerjaan di dunia sinetron. Terlebih job off air di luar kota sedang banyak-banyaknya.

“Nggak mengurangi, tapi emang kebetulan kerajaannya lagi banyak ke luar kota. Lagi banyak off air nya,” ucap Gracia Indri dilansir detik.com, Rabu (8/8/2018).

“Kan memang lagi banyak nggak sinetron kan. Lagi udah empat sampai lima tahun ini, aku nggak main sinetron. Terus juga kegiatan lebih banyak di luar kota aja,” sambungnya.

Ditanya mana yang lebih membuatnya enjoy, Gracia Indri mengatakan masing-masing dari pekerjaan tersebut memiliki kenikmatan yang berbeda-beda. Tapi yang jelas, pekerjaan luar kota yang lebih membuatnya lebih segar ketimbang harus berada di dalam studio.

“Semuanya punya kenikmatan yang beda-beda sih. Bukan nggak ada capeknya. Semua kerja pasti ada capeknya. Kalau misal keluar kota, pesawat lah, perjalanan yang cukup panjang juga. Tapi ya nikmatnya paling nggak lebih refreshing aja. Jadi nggak di dalam studio terus,” tutup Gracia Indri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini