Beranda Peristiwa Evaluasi Kinerja, PMI Lebak Gelar Muskab XI

Evaluasi Kinerja, PMI Lebak Gelar Muskab XI

Pengurus PMI Provinsi Banten, Suparman membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab XI) PMI Kabupaten Lebak

LEBAK – Pengurus PMI Provinsi Banten, Suparman membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab XI) PMI Kabupaten Lebak, mewakili Ketua, Ratu Tatu Chasanah, yang berlangsung Sabtu (29/06/2019), di Aula Gedung PGRI Kabupaten Lebak, Jalan Siliwangi Pasir Ona Rangksbitung.

Dalam sambutannya, Suparman menegaskan bahwa musyawarah ini adalah momen untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2014-2019 dan merancang program kerja yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan baru periode 2019-2024.

“Saya berterima kasih dan apresiasi terhadap kinerja yang telah dilakukan pada periode 2014-2019, yang sebentar lagi demisioner,” tuturnya.

Selain itu, Wakil Ketua PMI Provinsi Banten ini juga menyarankan agar kepengurusan periode selanjutnya, yaitu periode 2019-2014 dapat memilih pengurus yang kafabel

“Kami ingin pengurus PMI di Kabupaten Lebak ini ditempati orang-orang yang mau bekerja, terlebih, ini adalah organisasi kemanusiaan”, harapnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Lebak, Haryono memaparkan bahwa kinerja selama kepengurusannya di periode 2014-2019 telah banyak memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Dengan segala kekuatan, kelemahan dan tantangan yang dihadapi selama 5 (lima) tahun, PMI Lebak berusaha untuk mencapai visi agar lebih profesional, cepat, aktif, tanggap dan dicintai masyarakat,” katanya

HHaryono menambahkan bahwa salah satu kinerja yang berhasil adalah pembentukan PMI di tingkat Kecamatan.

“Awalnya kami menargetkan untuk membentuk 15, namun dengan semangat memperkuat organisasi dalam pelayanan masyarakat, kami capai 17 dari total 28 kecamatan di Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

Sementara Asda I Lebak, Alkadri mengatakan bahwa PMI Kabupaten Lebak selama ini dapat berkoordinasi baik dengan pemerintah daerah.

“Pada periode berikutnya, kami minta agar PMI Kabupaten Lebak dapat terus meningkatkan kinerja dan mampu berkolaborasi di berbagai program pemerintah,” harapnya.

Musyawarah yang dilaksanakan PMI Kabupaten Lebak ini berjalan cukup baik, dihadiri oleh peninjau sebanyak 40 dan peserta 60 orang. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News