Beranda Uncategorized Empat Zodiak Ini Rentan Dipecat Bos

Empat Zodiak Ini Rentan Dipecat Bos

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Semua orang pasti akan bekerja keras agar bisa bertahan di tempat kerja.Mereka akan selalu meningkatkan profesionalitas dan berusaha berkontribusi untuk perusahaan.

Tapi, ada kalanya mereka merasa jenuh. Beberapa dari karyawan memutuskan resign  karena ingin berbisnis sendiri. Ada juga yang sampai dipecat karena sifatnya tidak sejalan dengan nilai perusahaan. Ternyata, zodiak juga menentukan seberapa besar kemungkinan karyawan bisa dipecat.

Dilansir dari Liputan6.com, berikut empat bintang tersebut:

1. Aries

Mungkin sudah bukan hal aneh kalau Aries lebih cocok jadi bos ketimbang jadi karyawannya. Tidak heran, sifat kerasnya kadang tak bisa dimaklumi orang-orang sekantor. Aries juga cenderung keras kepala kalau gagasannya ditolak, dan ketika mereka kesal, mereka cenderung menyinggung orang lain.

Apalagi kalau dia berada di kantor yang sangat tidak cocok dengan aspirasinya. Aries berpotensi besar jadi penghasut dan racun, sehingga dia rentan kena surat peringatan bahkan dipecat oleh bos.

2. Leo

Leo, pemimpin dan delegator cerdas yang senang dipuji, bisa jadi malah bikin suasana kantor tidak nyaman karena sifat sombongnya.

Dia juga senang menjadi pusat perhatian dan mengambil hati para bos, bahkan dengan cara yang agak merendahkan, sampai-sampai teman kantor Leo tidak tahan dan melaporkan sifat jeleknya.

3. Scorpio

Meski dikenal karena tekad dan kerja kerasnya, karyawan berzodiak Scorpio justru sering memanfaatkan teman kantor. Akibatnya, konflik tidak dapat dihindari.

Ketika konflik terjadi, Scorpio tidak akan langsung membiarkannya begitu saja. Dia akan balas dendam. Hal ini membuatnya rentan dibenci dan dilaporkan ke atasan, yang berujung pemecatan.

4. Pisces

Bukan sifat jelek, namun orang dibawah bintang ini punya tingkat kreativitas tinggi. Aturan dan tata krama kantor yang membelenggu kadang membuat Pisces tidak nyaman mengekspresikan idenya.

Dia memang bisa sabar, tapi kalau sudah diluar batas dan tidak bisa dipahami lagi, dia akan keluar.