Beranda Peristiwa “Emak-emak” Salah Injak Pedal Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Cilegon

“Emak-emak” Salah Injak Pedal Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Cilegon

Kendaraan yang dikemudikan Sri Rahayu yang menyebabkan Kecelakaan Beruntun di Kota Cilegon

CILEGON – Kecelakaan beruntun terjadi ddi Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Kecelakaan ini terjadi pada Suzuki Baleno nomor polisi A 1688 TY yang dikemudikan Sri Rahayu menabrak empat kendaraan parkir di bahu jalan.

Dalam kecelakaan itu juga dilaporkan seorang pejalan kaki bernama Nia Apriani (35) ikut tertabrak. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut informasi yang dihimpun, Suzuki Baleno warna silver sebelum kecelakaan melaju dari arah Matahari Lama menuju Serang. Namun ketika sampai di sekitar Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan, mobil yang dikemudikan Sri Rahayu tersebut tiba-tiba hilang kendali dan menabrak motor Honda Beat warna Merah nopol A1688 TY dan berlanjut menabrak Yamaha Mio Soul warna biru dengan nopol A 2570 TW yang diatasnya terdapat seorang ibu dan anaknya, kemudian menghantan Nissan Grand Livina warna Hitam dengan nopol A 1855 TM, hingga kaca belakang mobil Livina pecah dan terdorong hingga menabrak seorang pejalan kaki yaitu Nia Apriani, warga Kampung Gudang.

Kemudian, Grand Livina tersebut juga terdorong hingga menyeruduk Toyota Avanza warna putih dengan nopol A 1347 VQ yang terparkir di bahu jalan.

Muhroji salah seorang saksi mata mengatakan, tabrakan beruntun terjadi saat Suzuki Baleno yang dikemudikan ibu-ibu tersebut tiba-tiba melaju kencang tanpa terkendali dari arah Matahari Lama.

“Awalnya jalan sedang, eh tiba-tiba jalan kencang dan mengarah ke kiri, kemudian nabrak dua motor dan dua mobil yang sedang parkir,” kata warga Kampung Gudang, Kelurahan Jombang Wetan itu.

Akibat kecelakaan tersebut empat kendaraan yang tertabrak mengalami kerusakan cukup parah.

“Satu orang yang tertabrak dibawa ke RSKM (Rumah Sakit Krakatau Medika) pakai angkot,” katanya.

Setelah kecelakaan, kata dia, pengemudi ternyata yang merupakan seorang ibu-ibu langsung keluar dari kendaraanya. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi. “Semua kendaraan sama sopirnya dibawa ke kantor polisi,” terangnya.

Terpisah, Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Cilegon IPDA Haris Munandar menuturkan saat ini insidrn itu masih dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Cilegon.

Dia mengatakan kecelakaan itu terjadi diduga Sri Rahayu salah menginjak pedal mobilnya. “Kemungkinan karena salah injak pedal rem, malah injak pedal gas,” ungkapnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini