Beranda Peristiwa Oleng Saat Berkendara, Pemotor di Cilegon Terjatuh dan Tewas di Tempat

Oleng Saat Berkendara, Pemotor di Cilegon Terjatuh dan Tewas di Tempat

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto istimewa

CILEGON – AK, warga Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon meninggal dunia mendadak saat berkendara di Jalan Piranha, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, sekira pukul 16.30 WIB, Senin (9/11/2020).

Berdasarkan Sadiah, warga sekitar, AK mengemudikan sepeda motor Honda Beat A 2818 TQ dari arah Makam Balung menuju Temu Putih. Tiba-tiba saja terjatuh dari kendaraannya dan tak sadarkan diri.

Kata dia, saat berkendara AK terlihat oleng dan kemudian terjatuh. “Waktu saya noleh, dia miring-miring gitu terus jatuh, saya kira mah kesenggol mobil, tapi ternyata jatuh sendiri,” kata Sadiah.

Diduga laki-laki tersebut hendak membuang sampah. Hal itu dikarenakan pada gantungan kendaraannya terdapat kantong plastik berisi sampah rumah tangga.

Sementara itu, polisi yang datang langsung mengevakuasi korban. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Cilegon. Kecelakaan lalu lintas tunggal ini ditangani Satlantas Polres Cilegon.

“Saat kita datang korban sudah dalam keadaan meninggal, kemungkinan sakit jantung. Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Kanit SPKT Polsek Cilegon Aiptu. Ignatius Subagja.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini