Beranda Olahraga Dukung Timnas Garuda, PWKS Gelar Nobar Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

Dukung Timnas Garuda, PWKS Gelar Nobar Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

Pemain Timnas Indonesia merayakan goal - foto istimewa detik.com

SERANG – Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024 di area parkir Disnakertrans Kota Serang, Jalan Jendral Sudirman, Kota Serang.

Nobar ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus dukungan terhadap Timnas U-23, Skuad Garuda muda untuk lolos ke babak selanjutnya.

Para awak media yang bertugas di Kota Serang menggelar terpal dan spanduk untuk alas duduk para pendukung Timnas Indonesia, skuad garuda muda.

“Nobar ini bentuk dukungan kawan-kawan jurnalis untuk memberikan dukungan moril kepada Arkhan dan kawan-kawan yang berjuang membawa garuda muda menghadapi Uzbekistan,” kata pria uang akrab disapa Jay didampingi Meghat Rakawinanggi, Senin (29/4/2024).

Jay berharap dalam pertandingan malam ini, tim asuhan Shin Tae-yong dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Meski tanpa Rafael Struick, Jay berharap garuda muda dapat unggul skor dari Uzbekistan untuk melaju ke babak final.

“Harapannya tentu bisa menang supaya lolos ke final. Semoga Timnas bisa terus bermain bagus,” katanya.

Untuk diketahui, sejumlah Pemda di Banten menggelar nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Pemkot Cilegon menggelar nobar di Alun-alun Cilegon. Acara yang bakal dihadiri Walikota Cilegon Helldy Agustian ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan Evi Sobari, vokalis Rumput Hijau, serta pembagian doorprize.

Nobar juga turut menghadirkan Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj di Krakatau Junction Cilegon, lengkap dengan aneka bingkisan doorprize spesial.

Pemkot Serang tak kalah menggelar nobar di pusat UMKM Iwak Banten, di Jalan Sudirman, Penancangan, Kota Serang. Acara nobar ini rencananya bakal dihadiri para pejabat Pemkot Serang, mulai dari Pj Walikota Serang Yedi Rahmat, sekda, para asisten daerah, kepala organisasi perangkat daerah, camat, dan lurah.

Sekretariat DPRD Banten juga akan memfasilitasi acara nobar dengan memanfaatkan videotron yang ada di pagar depan gedung dewan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News