Beranda Pendidikan Duh, PPDB Online SMP Cilegon Error, Kadindik: Sementara Daftar Manual di Sekolah

Duh, PPDB Online SMP Cilegon Error, Kadindik: Sementara Daftar Manual di Sekolah

250
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP di Kota Cilegon yang dilaksanakan secara online tak sesuai harapan. Ini lantaran website yang digunakan yakni melalui http://ppdbkotacilegon.id tidak memadai. Padahal PPDB online telah dibuka.

Alhasil, pendaftaran dikembalikan ke sekolah masing-masing. Itu terlihat pada pengumuman yang tertera di website ketika klik menu pendaftaran ketika BantenNews.co.id mengakses website tersebut, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga : PPDB Online SMP, Dindik Cilegon Sesumbar Punya Server Tangguh, Muhtar: Dijamin Gak Error

“Pengumuman …… !

Kepada calon pendaftar ppdb
untuk mengatasi kendala teknis pada sistem PPDB diinformasikan bahwa pendaftaran online pertanggal 5 Juli 2018 dilakukan pada sekolah tujuan baik jenjang SMP
maupun jenjang SD
dengan mekanisme data pendaftaran dientry oleh verifikator sekolah tujuan.

demikian atas ketidaknyamanan ini kami mohon maaf
-Dindik Kota Cilegon,”

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muhtar Gojali membenarkan bahwa website PPDB online SMP mengalami masalah. Dia menyatakan segera mengecek kendala tersebut.

Untuk sementara pihaknya mengembalikan pendaftaran ke sekolah masing-masing. “Hari ini kita rapatkan. Ada apa itu kendalanya. Sementara pendaftaran di sekolah masing-masing dulu,” ucap Muhtar yang enggan berkomentar banyak. (Man/Red)

loading...