Beranda Pemerintahan Duh, Ruang Kerja di Dinas Pertanian Pandeglang Gak Nyaman Banget

Duh, Ruang Kerja di Dinas Pertanian Pandeglang Gak Nyaman Banget

Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pertanian Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/10/2019).

Dalam kesempatan sidak tersebut, Sekda tidak menemukan pegawai yang bolos kerja, hanya saja di temukan beberapa ruangan kerja yang sudak tidak layak dan sarana pendingin yang sudah rusak.

“Gimana mau nyaman bekerja, kalau ruangan kerjanya saja sudah tidak nyaman, ruangan kerja disekat, terus pendinginya juga sudah tidak nyala, coba tolong dibetulin. Jika melihat tingkat kehadiran pegawai saya rasa sudah sangat baik,” kata Sekda melalui siaran tertulis.

Lebih lanjut Ia mengatakan untuk peningkatan pelayanan tentunya harus di dukung oleh sarana dan prasarana, penataan kantor yang rapi, ruang pelayanan masyarakat yang nyaman, jangan sampai pegawai dan pelayanan masyarakat terganggu hanya gara-gara sarana dan prasarana yang tidak memenuhi standar pelayanan.

“Bekerja itu membutuhkan kenyamanan, kalau nyaman, kinerja dan pelayanan juga bisa optimal, oleh karena itu saya intruksikan Sekdis untuk segera memperbaiki,” terangnya.

Pihaknya juga menekankan kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Bekerjalah dengan rasa penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, agar tata kelola Pemerintahan dan pelayanan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pertanian, Nasir mengatakan tingkat kehadiran para pegawainya baik karena pihaknya selalu memberikan reward kepada para pegawai.

“Dari jumlah pegawai yang khusus di Dinas ini di luar para penyuluh, kurang lebih tujuh puluh orang , satu orang sedang dinas luar melaksanakan kegiatan kedinasan, sedangkan Kepala Dinas saat ini sedang memberikan sosialisasi kepada para penyuluh di daerah Cimanuk”, pungkasnya.
“Apa yang di intrusikan pak Sekda, kami akan segera menindak lanjuti, saya sudah intruksikan pegawai saya, besok akan segera di perbaiki baik itu penataan ruangan maupun pendingin yang rusak,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini