Beranda Artis Duh, Kehidupan Indah Nia Ramadhani Sering Dihujat

Duh, Kehidupan Indah Nia Ramadhani Sering Dihujat

140
0
Nia Ramadhani - foto istimewa Instagram

Kehidupan artis Nia Ramadhani seperti memperlihatkan indahnya surga dunia. Saat usianya masih 20 tahun, Nia Ramadhani dinikahi oleh Ardi Bakrie.

Siapa tak kenal dengan Ardi Bakrie? Dia adalah pengusaha sekaligus anak dari konglomerat Aburizal Bakrie. Fasilitas dan kemewahan yang diberikan Ardi pada Nia membuat perempuan berdecak.

Nia Ramadhani memilih vakum dari dunia hiburan setelah menikah. Namun, dua tahun belakangan wajah cantik Nia Ramadhani kembali muncul bersamaan dengan munculnya geng sosialita Girls Squad.

Akan tetapi, kembalinya Nia Ramadhani ke layar kaca membuat kehidupannya selalu disorot. Sayang sorotan kamera itu justru mengubah pujian yang selalu ditunjukkan ke Nia kini berubah menjadi hujatan dan bully.

Selain kembali menjadi artis, ibu beranak tiga itu juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Mengikuti tren kue dan roti artis, Nia Ramadhani mencoba bisnisnya ‘Roti Mamania’ pada Oktober 2017.

Ketika Nia Ramadhani mulai mempromosikan bisnisnya, banyak yang mengatakan dirinya hanya korban latah. Bahkan hasil review para vlogger kuliner terang-terangan menghujat rasa dan harga roti yang dilabeli oleh istri Ardi Bakrie itu.

Tak tanggung-tanggung roti Nia Ramadhani yang diharga Rp 10 ribu per roti disebut terlalu mahal. Terlebih rasanya disebut tak enak, parahnya ada vloger yang menyebut isi dalam roti Nia Ramadhani itu warnanya seperti kotoran. Duh!

Melihat review negatif pada bisnis kulinernya, Nia Ramadhani cuek. Dengan gaya santainya dia tetap melakukan promosi.

“Aku sih sangat bangga dengan produk ini. Menurut aku sih rasakan saja sendiri, karena kan sekarang Youtubers ada yang, sorry ya, tergantung dibayar siapa. Which is kita kan nggak bayar siapa-siapa,” kata Nia Ramadhani kala itu.

Belum selesai dengan roti, perempuan berusia 28 tahun itu juga selalu diusik karena penampilannya. Padahal sudah melahirkan tiga orang anak, bentuk tubuh Nia Ramadhani bisa dibilang bisa bikin iri banyak kaum Hawa.

Langsing, tinggi, kulit mulus, dan nyaris tak ada cacat. Ya, Nia memang sangat menjaga berat badannya demi kepuasan sang suami. Tapi, bukan itu masalahnya.

Nia Ramadhani dan suami mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Pertama Nia dihujat lantaran dianggap menggunakan pakaian kurang sopan saat berangkat haji. Saat menuju ke Tanah Suci, Nia yang memposting momen keberangkatannya terlihat sangat santai. mengenakan kaos hitam lengan panjang.

Sebenarnya wajar karena saat keberangkatan Nia baru saja selesai berlibur di Amerika Serikat. Setibanya di Tanah Suci, Nia Ramadhani sudah mengunakan hijab dan baju muslim.

Hujatan belum berakhir, tampilan Nia Ramadhani sepulang menunaikan ibadah haji juga menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang menyayangkan Nia Ramadhani tidak mengenakan hijab sepulang haji. Bahkan Nia juga memakai baju yang terkesan masih seksi.

Baru-baru ini, saat meng-cover dance aksi BLACKPINK dalam lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ semakin memancing komentar negatif. Nia Ramadhani tak canggung menggunakan sport bra dan memperlihatkan bagian perutnya.

Pastinya jari-jari netizen kembali menghakimi istri Ardi Bakrie itu. Soal itu, Nia pun menanggapi dengan santai dan memberikan penjelasan yang tegas.

“Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau enggak, kan itu sesuai sama dalam diri sendiri. Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang. Masalah agama, aku mau tutup rapat-rapat buat aku saja. Jadi jangan sampai juga niatnya aku tuh berangkat haji niatnya sudah benar, sudah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip di hati aku sendiri,” ucap Nia Ramadhani memberikan pembelaan. (Red)

Sumber : detik.com