Beranda Artis Selamat ya! Yuanita Christiani Bertunangan

Selamat ya! Yuanita Christiani Bertunangan

Yuanita Christiani - foto istimewa Instagram

Artis Yuanita Christiani menyebut pertunangannya dengan sang kekasih sebagai jawaban atas pertanyaan yang selama ini muncul. Setelah 6 tahun jomblo, ia tak lama lagi menikah.

“Iya nih terjawab doa saya selama ini, enam tahun single, enam tahun jomblo. Abis itu ketemu pasangan aku, untuk jodoh dan jadi kalau nggak jadi saya nggak tahu harus nunggu berapa lama lagi Tuhan,” ungkapnya dilansir detik.com.

Yuanita menyebut sang kekasih memang begitu istimewa. Pria beruntung itu dipuji sebagai sosok yang memiliki hati yang besar pun memiliki karakter yang berbeda dari kebanyak pria.

“Aku itu belum pernah menjalani hubungan sama orang, belum pernah bertemu sama yang seperti ini. Jadi sabarnya dia aku nggak ngerti sih, maksudnya teman-teman aku yang kenal sama dia kayak, gila nih orang kayak malaikat deh. Sabarnya itu sabar banget,” tuturnya.

Selama empat tahun mereka berhubungan asmara, sebelum akhir pekan ini Yuanita dilamar. Sayang, ia belum mau mengungkap lebih jauh mengenai pria yang seperti malaikat itu.

“Orang biasa aja, bukan dokter, dia orang biasa aja. Dia punya bisnis sendiri sudah lama. Jadi gitu deh pokoknya, yang pasti dia bukan dari kalangan selebritis dan bukanlah seorang dokter,” tukasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini