Beranda Hukum Dua Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolresta Serang Dimutasi

Dua Pejabat Utama Polda Banten dan Kapolresta Serang Dimutasi

SERANG – Dua pejabat utama Polda Banten dan Kapolresta Serang mengalami mutasi jabatan.
Hal itu berdasarkan surat telegram dari Mabes Polri ke seluruh daerah termasuk dikirim ke Polda Banten. Dalam surat tersebut dua pejabat utama Polda Banten dan Kapolresta Serang Kota ikut dalam rangkaian mutasi.

Adapun Perwira Menegah Polda Banten yang dirotasi dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/714/III/KEP/2023 adalah Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Pidum Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri tahun 2023).

Kemudian Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana mendapat jabatan baru sebagai Dirreskrimum Polda Banten. Kemudian Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mendapat jabatan baru sebagai Kapolresta Serang. Kemudian Kapolresta Serang Kombes Pol Nugroho Arianto mendapat jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda DIY. Kemudian Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri Kombes Pol Widiatmoko mendapat jabatan baru sebagai Dirbinmas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto membenarkan mutasi beberapa perwira menegah di lingkungan Polda Banten. “Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah dan terdapat beberapa pejabat utama Polda Banten yang mendapatkan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri,” ujarnya, Kamis (30/3/2023).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengucapkan selamat kepada para pejabat yang ikut dalam mutasi promosi dari Kapolri yang pasti didasarkan pada penilaian kontribusi kinerja yang telah diberikan selama bertugas di wilayah Banten.

Kapolda Banten juga berpesan untuk para pejabat Polda Banten yang berpindah tugas dapat terus optimal dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat di tempat penugasan yang baru. “Selamat atas mutasi promosinya dan senantiasa total dalam bekerja,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini