Beranda Peristiwa DPW Kesti TTKKD Pandeglang Dikukuhkan

DPW Kesti TTKKD Pandeglang Dikukuhkan

Anggota Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang dilantik

PANDEGLANG – Sekjen DPP Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) melantik sejumlah pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang, pelantikan itu dilaksanakan di salah satu wisata kolam renang di Kecamatan Mandalawangi.

Sekjen DPP Kesti TTKKDH, Deden menyampaikan, semua anggota TTKKDH yang baru saja dilantik bisa menjaga tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antar anggota, sebab dengan hubungan baik antar anggota bisa membesarkan organisasi ini.

Selain itu juga ia berharap pemerintah daerah bisa memberikan perhatian dan peluang pada anggota TTKKDH terutama dibidang keamanan dan ketertiban, salah satunya memberikan kesempatan bekerja di salah satu instansi seperti di Satpol-PP.

“Pelantikan hari ini sebagai momentum menjaga soloditas organisasi jadi tidak ada lagi yang belot ke kiri dan kanan, menurut pada perintah pimpinan organisasi, ingat kebesaran organisasi ditandai dengan identitas yang melekat pada kita,” kata Deden saat memberikan wejangan pada peserta yang hadir, Rabu (20/3/2019).

Deden juga berpesan, setiap anggota yang tergabung dalam Kesti TTKKDH harus taat dan patuh pada peraturan organisasi dan perintah dari pimpinan, namun jika masih ada anggota yang tidak mau taat pada perintah pimpinan ia menyarankan agar segera keluar dari Kesti TTKKDH, karena Deden menganggap bahwa selama ini Kesti TTKKDH tidak pernah memaksa seseorang untuk ikut bergabung didalamnya.

“Taat dan patuh pada kasepuhan, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting itu harus nurut, kalau tidak mau nurut silahkan keluar, kesti TTKKDH tidak memaksakan orang untuk ikut masuk ke kesti TTKKDH. Bukan harus banyak anggotanya tapi harus menjaga kekompakkan dan kebersamaan, syukur-syukur kekompakkan kita bisa menjalin silaturahmi dan bisa menjadi lebih banyak lagi,” tegasnya.

Sementara itu DPW Kesti TTKKDH Pandeglang Anda Suhanda mengatakan, TTKKDH siap membantu mengamankan jalannya Pemilu 2019, jika dibutuhkan TTKKDH siap menerjunkan anggotanya untuk membantu aparat kepolisian menjaga keamanan Pemilu.

“Kalau memang dibutuhkan kami siap membantunya, karena peran kami tidak akan berpisah ada polisi ada TTKKDH. TTKKDH akan menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini