Beranda Hukum Ditolak Biduan Hiburan Malam, Warga Cilegon Ngamuk Hingga Berdarah-darah

Ditolak Biduan Hiburan Malam, Warga Cilegon Ngamuk Hingga Berdarah-darah

Anggota Polres Cilegon melakukan olah TKP di lokasi kejadian - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

 

CILEGON – Seorang pengunjung hiburan malam di Kota Cilegon mengamuk. Diduga aksi brutal tersebut akibat niatnya mengantarkan pulang seorang biduan hiburan malam ditolak. Peristiwa ini terjadi di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Rabu ( 9/10/2019 ).

Diketahui pengunjung hiburan malam yang mengamuk tersebut M (49), warga Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Pria tersebut mengamuk setelah cekcok dengan salah satu karyawan hiburan malam Kenko untuk meninggalkan lokasi.

Pasalnya saat itu pelaku sudah terpengaruh minuman keras memaksa untuk mengantar salah satu biduan yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut.

“Awalnya dia maksa untuk nganterin biduan yang kerja disini, tapi biduannya tidak mau, akhirnya dia ngamuk. Saya langsung masuk ke dalam dan mengunci pintu, tapi dia malah ngamuk mukul-mukul pintu dan mecahin kaca pintu,” ujar Joni, karyawan Kenko kepada awak media.

Joni menuturkan, emosi M memuncak saat tidak bisa masuk ke dalam tempat hiburan malam untuk menjemput biduan. Dia  kemudian melakukan aksi brutal dengan memecahkan dua kaca pintu depan.

“Kaca depan dipukul sama dia dengan tangan kosong hingga tangan pelaku banyak mengeluarkan darah sampai ke lantai dan mobil yang dipakai oleh pelaku. Selain kaca, motor milik saya juga dirusak pelaku,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Tatang Tarmizi salah seorang karyawan yang bekerja di Kawasan Pertokoan Jombang Business Square mengatakan, pihaknya melaporkan ke pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan dari karyawan lainnya yang mengatakan ada seseorang tergeletak tak jauh dari tempat kerjanya. “Tak lama polisi langsung datang di TKP,” katanya.

Sementara itu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon, Bripka Munif mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya bersama anggota identifikasi
Satreskrim Polres Cilegon langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Informasi dari masyarakat ada orang yang tergeletak pas tiba di lokasi orang tersebut kondisi sudah bangun dan banyak bercak darah. Kerusakan yang diakibatkan orang itu kaca pintu dan ada motor pemilik karyawan juga yang rusak. Kondisinya sekarang sudah kondusif.” tandasnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini