Beranda Uncategorized Didukung Relawan Banten, Sandiaga Optimistis Menang di Kampung Ma’ruf Amin

Didukung Relawan Banten, Sandiaga Optimistis Menang di Kampung Ma’ruf Amin

Sandiaga Uno - foto istimewa viva.co.id

SERANG – Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menerima deklarasi dukungan dari simpatisan dan relawan untuk Pilpres 2019. Sandiaga pun menyatakan, dukungan tersebut merupakan hal positif yang harus terus dijaga.

“Deklarasi ini tentu kita syukuri semakin hari semakin banyak, ini merupakan satu sentimen positif dan momentum harus kita rawat terus,” kata Sandiaga di Kantor Sekretaris Nasional Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Kamis (22/11/2018).

Sandi mengatakan, dukungan dari relawan membuat pihaknya optimistis memenangkan Pilpres 2019. Apalagi, hadir dari forum relawan pendukung dari Banten.

“Mereka punya keyakinan, 2014 Pak Prabowo unggul di Banten, saya sampaikan kita harus kerja keras juga jaga persatuan kan di Banten tempat Pak Kiai berasal, jadi jangan sampai perjuangan kita memecah belah,” ucap Sandiaga dikutip dari liputan6.com.

Meski begitu, Sandiaga tak merinci siapa sosok tim pemenangannya di Banten. Dia hanya mengatakan, para pendukungnya berasal dari akar rumput namun memiliki daya jangkau nasional.

“Jadi ini bukan tokoh dikenal, ini tokoh level akar rumput. Mereka ini elemen masyarakat dari kalangan ulama dan jawara, ini saya apresiasi mereka siap menangkan,” kata Sandiaga.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) meluncurkan website Prabowo-Sandi di media center Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Website itu diresmikan oleh Sandiaga Uno.

“Hari ini saya resmikan http://www.prabowo-sandi.com yang memuat berbagai informasi mengenai Pilpres dan kampanye, terutama yang sering menanyakan hari ini Bang Sandi kampanye ke mana sih,” ujar Sandi, Rabu 21 November 2018.

Sandi menururkan, website ini nantinya menyampaikan visi misi pasangan nomor 02 dalam Pilpres 2019. Tak hanya itu, webiste ini turut menyampaikan program-program pemerintahan Prabowo-Sandiaga.

“Visi dan misi juga kita pasang di website. Silakan diunduh bagi pendukung kami maupun pendukung tokoh sebelah, kami juga akan sampaikan melalui website apa saja kebijakan yang kami inginkan untuk dilaksanakan pemerintah,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa website ini juga menginformasikan tentang penggunaan dana kampanye. Sandi menyebut hal tersebut penting untuk transparansi kepada masyarakat.

“Nanti juga disampaikan penggunaan dan penerimaan anggaran dana kampanye yang akan diperbarui setiap bulan, ini yang paling penting untuk transparansi,” sambung dia. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini