Beranda Hukum Sopir Truk Tewas Usai Tabrak Pedagang Nasi Goreng di Tangerang

Sopir Truk Tewas Usai Tabrak Pedagang Nasi Goreng di Tangerang

TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk Mitsubishi fuso A-9147-VM yang dikendarai MN (27) dan AD (41) sebagai kenek menabrak warung nasi goreng milik JD (51) di Jalan Raya Sukadiri tepatnya depan Kantor Kecamatan Sukadiri Kampung Sukamah Desa Sukadiri Kabupaten Tangerang, Jumat (29/07/2022) malam.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, satu korban meninggal dunia.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara truk fuso menabrak warung nasi goreng mengakibatkan sopir truk meninggal dunia,” kata Fikry.

Peristiwa bermula saat truk Mitsubishi Fuso A-9147-VM yang dikemudikan MN (27) bersama kenek AD (41) datang dari arah Sukadiri menuju arah Pakuhaji. Sesampai di lokasi diduga pengemudi mengalami serangan jantung sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan dan menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan.

Akibat dari peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi MN (27) mengalami luka dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan, “selanjutnya korban di evakuasi ke rumah sakit Mitra Husada Kampung Melayu,” ujar Fikry.

Kasat Lantas menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal guna penyidikan lebih lanjut. “Petugas telah melakukan olah TKP kemudian mengamankan barang bukti di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Tangerang untuk proses lidik sidik Unit Gakkum lantas lebih lanjut,” tambah Fikry.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta harus dalam keadaan sehat agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Raden.

Raden meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Raden. (Red)