Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Panongan Tangerang

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Panongan Tangerang

TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya Depan Kantor Notaris Larasati Kampung Ranca Dulang, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang pada Selasa (25/10/2022).

Kecelakaan melibatkan truk Hino boks B-9638-NCG yang dikemudikan HW (48) dengan kendaraan Honda Vario A-5208-HY yang dikendarai AB (50). Akibat kecelakaan mengakibatkan AB meninggal dunia di tempat dengan luka pada bagian rahang dan kaki kanan patah.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan peristiwa tersebut. Fikry menjelaskan peristiwa bermula saat truk dari arah Panongan menuju Tigaraksa. Sesampainya di lokasi pengendara motor mendahului truk dari kanan kemudian dari arah berlawanan melaju kendaraan sepeda motor Honda Vario sehingga terjadi benturan dua motor.

Akibat benturan tersebut korban jatuh dan terlindas truk. Fikry menambahkan bahwa korban langsung dievakuasi ke RSUD Tobat Balaraja.

“Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat serta kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Tangerang.”

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini